Road to Election 2018

Ismiryadi: Gugat Kami Jika Ingkar

Ismiryadi siap pasang badan atas 23 program janji kerjanya yang disiapkan melalui kajian komprehensif dalam Pilkada Pangkalpinang 2018.

Ismiryadi: Gugat Kami Jika Ingkar
Istimewa
Calon Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Ismiryadi saat menemui warga Pangkalpinang yang sakit, beberapa waktu lalu 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Calon Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Ismiryadi menegaskan siap pasang badan atas 23 program janji kerjanya yang disiapkan melalui kajian komprehensif dalam Pilkada Pangkalpinang 2018.

''Gugat kami, jika kami ingkar. Ke-23 program itu sudah kita pelajari termasuk bagaimana penerapan dan bagaimana mewujudkannya. Jadi itu bukan program kerja yang membumi untuk kemaslahatan masyarakat bukan di awan-awan atau diangan-angan, tapi memang program yang menginjak bumi serta memang dibutuhkan untuk kemaslahatan umat dan rakyat Pangkalpinang secara menyeluruh,'' kata pria yang berpasangan dengan Calon Wali Kota Pangkalpinang, Endang, Selasa (12/6).

Dirinya optimistis semua programnya bisa dijalankan semuanya.

''Tadi sudah saya tegaskan, jika kami terpilih dan ternyata tidak bisa melaksanakan program itu, kami siap digugat bahkan siap mundur jika memang dianggap tidak bisa melaksanakan apa yang sudah kami programkan. Kami membuat program itu bukan untuk sekedar janji agar rakyat memilih kami, tapi kami menyusun program itu melalui kajian ilmiah, termasuk realistis atau tidaknya program tersebut untuk kemaslahatan umat dan rakyat Pangkalpinang ini ke depan,'' ujar pria yang akrab disapa Dodot.

Diakuinya, ada empat pilar penekanan dari ke-23 program yang digunakan menuju Pangkalpinang Hebat. Masing-masing yaitu ramah birokrasi, mandiri ekonominya, sehat warganya, dan nyaman kotanya.

"Jadi Pangkalpinang tidak bisa hanya dengan program agar bagus saja. Program tanpa menyentuh masyarakat, maka semua tidak akan ada gunanya," tegasnya.

Ia menambahkan, dari 23 janji kerja paslon Eksis ini sudah terangkum menjadi program unggulan.

"Menjadikan Pangkalpinang Hebat, merupakan keinginan kami untuk merealisasikan bersama masyarakat. Kami juga sudah siap dan akan tetap rutin menemui warga. Termasuk membuat Mall Layanan Publik, yakni membangun pusat layanan publik yang terintegrasi," katanya. (*/bow)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help