Road to Election 2018

Molen: Tetap Harus Kerja Keras dan Berjuang

Calon Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil disebut unggul dalam survei terbaru yang dilakukan pada tanggal 1-6 Juni 2018.

Molen: Tetap Harus Kerja Keras dan Berjuang
Istimewa
Calon Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat menghadiri acara buka puasa bersama kader PDI-P di Gedung Hamidah Pangkalpinang, Selasa (12/6). 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Calon Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil disebut unggul dalam survei terbaru yang dilakukan pada tanggal 1-6 Juni 2018.

Dalam survei tersebut, tercatat Molen unggul sembilan persen dibandingkan pesaing terdekatnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kader PDI-P yang juga anggota DPR RI, Rudianto Tjen disela acara buka puasa bersama kader PDI-P di Gedung Hamidah Pangkalpinang, Selasa (12/6).

Diakuinya, hasil survei tersebut dilakukan oleh salah satu lembaga survei nasional yang bersifat independen.

"Itu dari survei kita, yang surveinya kita lakukan independen di Jakarta. Lembaga survei nasional jadi bukan lembaga survei abal-abal," kata Rudianto.

Mengetahui hasil survei tersebut, Molen mengucapkan rasa syukurnya karena bisa unggul dari tiga kandidat lainnya.

Namun, Molen menyebut dirinya tidak akan berpuas diri dengan hasil tersebut.

"Alhamdulillah, itu kan berdasarkan survei kita menang jika Pilkada dilakukan hari ini. Tapi saya tidak akan takabur dan jemawa. Kami akan terus kerja keras dan berjuang memenangkan Pilkada Pangkalpinang," tegas Molen.

Ia mengimbau pada relawan untuk terus bekerja keras tanpa henti. Sebab, kemenangan sesungguhnya adalah pada 27 Juni mendatang.

"Terus kerja keras, terus semangat jangan sampai kendor sampai 27 Juni nanti kita memenangkan Pilkada Pangkalpinang," katanya.

Molen juga mengakui mendapatkan pesan dari Rudianto Tjen dalam menghadapi hari pencoblosan yang tinggal beberapa hari lagi.

Molen dipesankan untuk terus semangat dan tidak berpuas diri.

"Pesannya terus semangat, jangan jemawa, jangan takabur sampai hari pelaksanaan terus kita kejar. Tidak ada istilah kalah, harus menang," tegas Molen. (*/bow)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help