Mulkan Dapat Dukungan dari Pemuda Sungailiat Jadi Bupati Bangka

Calon Bupati Bangka, Mulkan mendapat dukungan dari para pemuda kecamatan Sungailiat.

Mulkan Dapat Dukungan dari Pemuda Sungailiat Jadi Bupati Bangka
Istimewa
Calon Bupati Bangka, Mulkan saat bertemu warga di Kabupaten Bangka beberapa waktu lalu. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Calon Bupati Bangka, Mulkan, kembali mendapat dukungan dari masyarakat. Kali ini dukungan tersebut datang dari warga para pemuda kecamatan Sungailiat.

Julfriandi (21), pemuda Sungailiat mengatakan Mulkan merupakan sosok yang pemimpin muda yang mendukung kegiatan-kegiatan kepemudaan. Menurutnya, pemuda sangat nyaman dengan keberadaan Mulkan.

Lebih dari itu, pemuda yang dipanggil “Jul” juga mengakui Mulkan adalah sosok yang patut untuk dicontoh oleh masyarakat, khususnya para pemuda.

Hal tersebut terlihat sejak dua periode menjadi anggota DPRD Bangka, Mulkan selalu peduli masyarakat, dan itu menjadi tolak ukur para pemuda.

“Kami para pemuda sangat senang dengan sosok pak Mulkan yang menjadi anggota DPRD tapi selalu peduli akan masyarakat. Beliau juga sangat peduli kepada para pemuda. Setiap kegiatan yang berbau dengan kepemudaan pasti beliau bantu,” kata Jul, Selasa (12/6/2018).

Lebih lanjut, Jul mengatakan Mulkan bukan hanya untuk masyarakat Kecamatan Pemali saja, tapi juga untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bangka.

“Kami berharap keharuman nama beliau tidak hanya dinikmati oleh masyarakat Pemali. Tapi kami ingin seluruh masyarakat di kabupaten Bangka bisa menikmati sosok kepemimpinan beliau," kata Jul. (*)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help