Pertama Kali Digelar di Rumah Dinas, Istri Gubernur Babel Turun Tangan Siapkan Open House Lebaran

Saya H-3 itu memang sudah fokus untuk persiapan open house, karena saya orangnya detail sekali jadi harus

Pertama Kali Digelar di Rumah Dinas, Istri Gubernur Babel Turun Tangan Siapkan Open House Lebaran
Bangka Pos/Krisyanidayati
Melati Erzaldi saat mempersiapkan ruangan untuk open House di Rumah Dinas Gubernur Babel, Rabu (13/6/2018). 

 Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Istri Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Melati Erzaldi tak mau ketinggalan untuk mempersiapkan berbagai kebutuhan open house saat IdulFitri 1439 Hijriah mendatang.

Tahun ini, Gubernur Babel bersama istri akan menggelar Open House di Rumah Dinas di kawasan Komplek Perkantoran Gubernur Babel di Air Itam.

Ini merupakan kali pertamanya sejak menjabat sebagai Gubernur melaksanakan Open House di Rumah Dinas.

Tahun lalu, Melati bersama suami menggelar open house di rumah pribadi di kawasan Pangkalan Baru.

Ketua TP PKK Babel ini, bahkan turun langsung untuk mempersiapkan tata ruang untuk menyambut tamu dari berbagai kalangan, tak hanya itu dirinya juga yang memilih menu makanan yang akan disajikan mulai dari kue kering hingga menu utama.

Pantauan Bangka Pos, Melati sudah mengecek berbagai persiapan di Rumah Dinas seperti menyusun kue lebaran bersama dua orang putrinya.

Open House digelar di rumah utama dan Gedung Mahligai yang bisa menampung ratusan orang.

"Saya H-3 itu memang sudah fokus untuk persiapan open house, karena saya orangnya detail sekali jadi harus disiapkan, kita akan menyambut masyarakat yang datang dan bersilahturahmi bersama kita," katanya, ditemui di sela-sela persiapan Open House di Rumah Dinas Gubernur Babel, Rabu (13/3/2018).

Menurutnya, untuk menu makanan dirinya juga memilih langsung, ia berharap masyarakat yang datang berkunjung akan terkesan.

"Iya menu saya yang pilih, ada menu yang khas lebaran seperti ketupat, opor, rendang dan teman-temannya, kemudian ada juga yang enggak khas lebaran seperti nasi bakar, ayam goreng lemon," katanya.

Tahun ini, keluarganya hanya akan menggelar open house satu hari. Lantaran, harus mengunjungi kedua orang tua mereka di Jakarta.

"Iya memang tahun ini kita cuma satu hari, tahun lalu kita dua hari. Kebetulan ayah dan ibu mertua lebaran di Jakarta, orang tua saya juga. Kami tidak ingin kehilangan moment IdulFitri juga bersama keluarga, tapi paginya sampai jam 16.00 kami bersama masyarakat," katanya. (*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help