Road to Election 2018

Udin-Edison Jadi Harapan Besar Warga

Sutinah (67) menaruh keyakinannya pada Pasangan Saparudin dan Edison Taher di Pilkada Pangkalpinang 2018.

Udin-Edison Jadi Harapan Besar Warga
Istimewa
Calon Wali Kota Pangkalpinang, Saparudin saat menemui warga Pangkalpinang beberapa waktu lalu. 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Sutinah (67) warga Keramat Pangkalpinang menaruh keyakinannya pada Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Prof Saparudin MT PhD dan Edison Taher di Pilkada Pangkalpinang 2018. Apalagi dirasakannya aura kepemimpinannya sudah semakin terlihat saat ini.

Sutinah (67) mengakui keyakinan dan harapan ini keluar dari hatinya yang terdalam. Apalagi, diakuinya cukup miris melihat kondisi seluruh aspek yang ada di Pangkalpinang yang seolah mundur.

"Kami bisa merasakan, selama kurun waktu lima tahun terakhir apa jadinya Pangkalpinang, investasi tidak ada, mencari pekerjaan susah, mau mendapatkan pelayanan kesehatan masih minim. Miris pak. Makanya harapan kami ada di Prof Udin dan Edison dalam membangun Pangkalpinang yang lebih baik lagi," ujar Sutinah, Selasa (12/6).

Ia mengakui harapan besar dititipkan pada paslon yang diusung Partai Gerindra dan PPP ini dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami sudah lelah selama lima tahun terakhir, banyak masalah yang sampai saat ini masih menjadi ketakutan bagi masyarakat yaitu banjir. Tidak ada perubahan. Makanya kami berharap kepada Prof Udin dan Edison Taher dapat menyelesaikan segala permasalah yang dihadapi oleh masyarakat sekarang ini, kalau tidak tuntas setidaknya mengurangi saja," tegasnya.

Menurutnya, Prof Udin dan Edison Taher memiliki visi, misi hingga program kerja yang seluruhnya merupakan jawaban yang diperlukan oleh masyarakat.

"Hal ini sesuai untuk mensejahterakan masyarakat dan membuat Pangkalpinang lebih baik lagi," jelas Sutinah. (*/bow)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help