Bantu Masyarakat Saat Lebaran, Pengusaha di Parittiga Sembelih Sapi Peliharaannya

Salah seorang pengusaha di Kecamatan Parittiga berinisiatif menyembelih sapi-sapi peliharannya

Bantu Masyarakat Saat Lebaran, Pengusaha di Parittiga Sembelih Sapi Peliharaannya
Ist
Pengusaha Parittiga, Andri bantu masyarakat mendapatkan daging sapi menjelang Idulfitri dengan harga Rp100 ribu, 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Meningkatnya harga daging sapi saat lebaran Idulfitri membuat salah seorang pengusaha di Kecamatan Parittiga berinisiatif menyembelih sapi-sapi peliharannya.

Tidak tanggung-tanggung, 8 ekor sapi disembelih dan dibagikan kepada keluarga kurang mampu serta dijual Rp 100 bagi warga yang ingin membelinya.

" Alhamdulillah bisa membantu masyarakat saat lebaran, apalagi sekarang harga sapi mencapai Rp130- Rp 140 ribu perkilogram di Parittiga. Mudah-mudahan ini bisa memberikan manfaat dan membantu masyarakat yang berlebaran," ungkap Andri kepada Bangkapos.com, Kamis (14/6)

Terpisah, Hasbullah salah seorang warga Telak Kecamatan Parittiga mengatakan, adanya daging sapi yang di jual dibawah harga pasar sangat membantu masyarakat.

Ditengah ekonomi yang kurang stabil, menurutnya hal seperti ini diperlukan masyarakat. Apalagi daging sapi merupakan kebutuhan utama saat lebaran.

"kami sangat terbantu adanya bantuan daging sapi yang dijual murah seperti ini apalagi menjelang lebaran, mudah-mudahan kedepan pemerintah kita bisa melakukan trobosan agar daging sapi tidak mahal lagi, misalnya dengan pengembang biakan atau lainnya," sebut Hasbullah.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help