Road to Election 2018

Denny Sebut Danial-Fadillah Punya Seluruh Kriteria

Denny berpesan agar masyarakat cerdas memilih pemimpin, agar kehidupan sosial masyarakat lebih baik.

Denny Sebut Danial-Fadillah Punya Seluruh Kriteria
Istimewa
Dr Ir Kms Danial, SE, MM dan Ustaz Fadillah Sabri, ST, M Eng. 

SUNGAILIAT, BANGKA POS - Tokoh muda Belinyu, Denny Sjachulie mengatakan butuh pemimpin yang visioner, berwawasan, dan kreatif untuk membangun Kabupaten Bangka ke depan yang lebih baju.

Kriteria itu, menurutnya, ada pada sosok pasangan calon, Dr Ir Kms Danial, SE, MM dan Ustaz Fadillah Sabri, ST, M Eng.

"Kabupaten Bangka ini membutuhkan pemimpin yang berkualitas dan berintegritas. Pemimpin ini jelas memiliki pandangan yang visioner, berwawasan, dan kreatif. Kriteria pemimpin seperti ini semua ada pada sosok paslon Pak Danial dan Ustaz Fadillah Sabri," ujar lulusan Oseanografi ITB itu.

Denny menyebutkan visi, misi, dan program kerja yang diusung pasangan Berdikari (Bersama Danial Kek Fadillah Sabri) mampu untuk memanfaatkan potensi sumber daya alam yang ada guna kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Bangka.

Denny Sjachulie
Denny Sjachulie (Istimewa)

Tidak hanya itu, Denny menilai calon Wakil Bupati yang dipilih Niang, sapaan akrab Danial, sangat pas untuk mendampinginya dan membangun Bangka Baru.

"Ustaz Fadillah adalah sosok yang cerdas dan bertanggungjawab. Beliau memiliki kemampuan akademisi yang teruji dan berani berkorban untuk kepentingan masyarakat, istiqomah, dan amanah, sehingga sangat tepat untuk dipilih", tambahnya.

Oleh karena itu Denny berpesan agar masyarakat cerdas memilih pemimpin, agar kehidupan sosial masyarakat lebih baik.

"Semua Paslon bagus tetapi harus lebih cermat memilih yang memiliki kriteria di atas, sepertinya Paslon Berdikari. Paslon ini memiliki kriteria tersebut karena kemampuan Akademisi yg telah teruji. Dan saya berharap dengan berkorbannya sosok ustad Fadillah untuk melepaskan statusnya sebagai Wakil Rektor 3 UBB dapat menjawab kebutuhan masyarakat Kabupaten Bangka. Serta harapan terbesar adalah Pak Danial dan Ustaz Fadillah Sabri adalah sosok pemimpin yang dapat merubah wajah Kabupaten Bangka 5 tahun ke depan. Insya Allah," tutupnya. (*/mun)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help