Hingga H-1 Lebaran, 56 Ribu Lebih Pemudik Terbang Lewat Bandara Depati Amir Pangkal Pinang

PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang mencatat arus mudik sampai dengan hari kamis siang atau H-1 hari besar Idulfitri 1439 H

Hingga H-1 Lebaran, 56 Ribu Lebih Pemudik Terbang Lewat Bandara Depati Amir Pangkal Pinang
Ist
Para Pemudik di Bandara Depati Amir Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS, BANGKA-PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang mencatat arus mudik sampai dengan hari kamis siang atau H-1 hari besar Idulfitri 1439 H terus mengalami peningkatan.

Tercatat pergerakan penumpang kedatangan sebanyak 27.900 orang dan penumpang keberangkatan sejunlah 28.355 orang, sehingga total jumlah pergerakan penumpang dari H-8 hingga H-1 siang berjumlah 56.255 orang.

"Hingga siang ini jumlah penumpang yang berangkat dan datang sudah mencapai 56 ribu lebih orang," ujar Chuanda, selaku Executive Manager PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Sedangkan untuk total jumlah pergerakan pesawat pada H-1 ini telah mencapai angka 395 penerbangan, yang terbagi menjadi 198 penerbangan yang datang dan 197 penerbangan yang berangkat dari Bandara Depati Amir.

"Dengan meningkatnya jumlah penumpang, jumlah penerbangan pun meningkat, hingga hari ini tercatat sudah 395 aktivitas penerbangan di Bandara Depati Amir selama arus mudik berlangsung," ujarnya.(*)

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help