Jasa Raharja Siapkan Posko Terpadu Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis Hingga H+7 Lebaran

Pada Pos Pelayanan Kesehatan ini Jasa Raharja Cabang Kep. Bangka Belitung telah menyiapkan petugas medis

Jasa Raharja Siapkan Posko Terpadu Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis Hingga H+7 Lebaran
ISt
Pos pelayanan Jasa Raharja 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jelang momen Lebaran 1439 H ini, PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kep. Bangka Belitung menyiapkan Posko Terpadu Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis selama H-7 sampai dengan H+7 lebaran.

Posko Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis ini untuk memberikan pelayanan kepada para awak kendaraan dan masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran agar senantiasa dalam kondisi yang fit dalam menempuh perjalanan menuju kampung halaman.

Pada Pos Pelayanan Kesehatan ini Jasa Raharja Cabang Kep. Bangka Belitung telah menyiapkan petugas medis yang bekerjasama dengan Bid Dokkes Polda Kep. Bangka Belitung dan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas pengobatan yang dibutuhkan.

Selain itu, Posko Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis ini bersifat mobile yang akan berada dibeberapa titik seperti di Bandara, Pelabuhan dan Terminal Penumpang.  

Kepala Unit Operasional, Cynthia E. Jonathans mengungkapkan melalui Posko Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis ini merupakan bukti bahwasannya Jasa Raharja senantiasa berpartisipasi aktif dalam membantu kelancaran arus mudik lebaran.

Cynthia menambahkan bahwa sejak didirikannya Posko Pelayanan Kesehatan tersebut telah mendapatkan respon positif dari para pemudik dan awak angkutan umum untuk singgah, dan tidak lupa pihaknya menghimbau kepada awak angkutan umum dan pribadi maupun pengguna sepeda motor agar selalu berhati-hati dan memperhatikan kondisi tubuh saat mengendarai.

"Disarankan jika merasa lelah ataupun mengantuk agar beristirahat di Posko-Posko yang sudah disiapkan, karena keselamatan yang paling utamav" imbuhnya.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help