Home »

Lokal

» Bangka

Ketua Pemuda Muhammadiyah Babar Lantik PCPM Kelapa

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Bangka Barat (Babar) dalam melakukan perluasan pergerakan kepemudaan

Ketua Pemuda Muhammadiyah Babar Lantik PCPM Kelapa
Ist
Pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan (PCPM) Kecamatan Kelapa Masa Bhakti 2018-2022, foto bersama usai pelantikan di Masjid Hudalil Muttaqin Desa Tebing Kecamatan Kelapa 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Bangka Barat (Babar) melakukan perluasan pergerakan kepemudaan, Rabu (13/6/2018) lalu melakukan pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan (PCPM) Kecamatan Kelapa masa bhakti 2018-2022 di Masjid Hudalil Muttaqin Desa Tebing Kecamatan Kelapa.

Dalam perhelatan ini, dibacakan surat keputusan oleh Pjs. Sekretaris PDPM Babar, Feri Ardami tentang pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Kelapa masa bhakti 2018-2022.

Disebutkan dal surat keputusan sebagai ketua adalah Mariyono, sekretaris Tomi Rudianto, dan bendahara Bujang Efendi.

Setelah dilakukan pembacaan keputusan, dilanjutkan pelantikan oleh Ketua PDPM Babar, Syasri Ekozat.

Saat pelantikan, dilakukan pembacaan ikrar atau komitmen dalam menjalankan roda pergerakan yang nantinya akan dipikul oleh PCPM Kelapa.

Kemudian sehabis pelantikan, dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari Ketua PCPM Kelapa, Mariyono.

Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada kawan-kawan semua, khususnya kepada Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Babar yang telah membantu dalam pembentukan kepengurusan PCPM Kelapa.

"Tanpa bantuan mereka semua, kita mungkin tidak akan bisa seperti ini," ungkapnya.

Sementara Ketua PDPM Babar, Syasri Ekozat saat memberikan pengarahan kepada Pimpinan Cabang yang baru saja dilantik agar siap menjadi pelopor dalam perjuangan.

"Ucapan selamat juga kami sampaikan dari PDPM Babar kepada kawan-kawan yang baru dilantik karena sudah mau berhimpun dalam pergerakan ini," katanya.

Sehabis kegiatan pelantikan PCPM Kelapa lanjut dengan Tausiyah agama sembari menunggu berbuka puasa.

Tausiyah disampaikan oleh Ustadz Bahridi, yang mengangkat tema tentang kemulian ramadan.
Acara berlangsung penuh hikmat dan lancar, dan dihadiri oleh remaja masjid, tokoh agama, pihak kepolisian setempat, dan masyarakat sekitar.(*)

Penulis: Herru W
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help