Operasi Ketupat Menumbing Kerahkan 600 Personil

Polres Bangka menerjunkan 600 personil dibantu personil dari TNI AD, dan Satpol PP Kabupaten Bangka dalam operasi Ketupat Menumbing 2018

Operasi Ketupat Menumbing Kerahkan 600 Personil
Bangka Pos / Nurhayati
Kapolsek Sungailiat Yudha Wicaksono berfoto bersama, Kamis (14/6/2018) di Pos Pelayanan Pelayanan Lebaran Operasi Ketupat Menumbing 2018 Polres Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAOOS.COM,BANGKA--Polres Bangka menerjunkan 600 personil dibantu personil dari TNI AD, dan Satpol PP Kabupaten Bangka dalam operasi Ketupat Menumbing 2018 saat H-7 menjelang dan H+7 Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

Pengamanan dilakukan pusat-pusat keramaian diantaranya pusat perbelanjaan, tempat wisata seperti di Pantai Matras, Tongaci, Pantai Tikus dan untuk pelaksanaan Salat Ied Idul Fitri seperti di Taman Sari Sungailiat dan juga masjid-masjid.

"Untuk di tempat ibadah kami tempatkan ada satu regu 11 personil. Untuk pengamanan masjid masyarakat lebih aman untuk menjaga mereka salat setiap masjid kami tempatkan di pintu masuk, pintu keluar, seputaran area untuk salat dan jalan utama," jelas AKO Kapolsek Sungailiat Yudha Wicaksono kepada bangkapos.com, Kamis (14/6/2018) di Pos Pelayanan Pelayanan Lebaran Operasi Ketupat Menumbing 2018 Polres Bangka.

Sedangkan untuk pengamanan di tempat wisata pihaknya membangun pospam seperti di Pantai Tikus Emas dan Pantai Matras. Selain itu juga ada penempatan personil kepolisian di tempat-tempat wisata tersebut.

Caption: Kapolsek Sungailiat Yudha Wicaksono berfoto bersama, Kamis (14/6/2018) di Pos Pelayanan Pelayanan Lebaran Operasi Ketupat Menumbing 2018 Polres Bangka.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help