Hari Raya Idulfitri Arus Mudik di Bandara Depati Amir Pangkalpinang Mulai Turun

Aktivitas keberangkatan dan kedatangan pada hari pertama perayaan idulfitri 1439 H di Bandara Depati Amir mengalami penurunan

Hari Raya Idulfitri Arus Mudik di Bandara Depati Amir Pangkalpinang Mulai Turun
Bangka Pos / Idandi Meika Jovanka
Suasana pintu keberangkatan Bandara Depati Amir Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Aktivitas keberangkatan dan kedatangan pada hari pertama perayaan idulfitri 1439 H di Bandara Depati Amir Pangkalpinang mengalami penurunan dibandingkan H-1. Pengunjung Bandara pun tidak sepadat sebelumnya, terlihat area keberangkatan masih lapang, begitupula parkiran untuk penjemputan.

PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang mencatat pergerakan penumpang sebanyak 2.883 orang dengan 18 penerbangan. Terdiri dari 1.576 kedatangan dengan 9 penerbangan dan 1.307 keberangkatan dengan 9 penerbangan, Jumat (15/6/2018).

Executive Manager PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Chuanda mengatakan untuk hari pertama perayaan idulfitri biasanya mengalami penurunan dibandingkan hari sebelumnya dan telah menjadi trend sendiri.

“Hari ini ada 2.883 orang dengan 18 penerbangan turun dibandingkan kemarin, yakni 36.255 orang dengan 395 penerbangan,” kata Chuanda.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved