Menilik Mewahnya Fasilitas Hotel Para Peserta Piala Dunia 2018

Menilik Mewahnya Fasilitas Hotel Para Peserta Piala Dunia 2018, apa saja isinya

Menilik Mewahnya Fasilitas Hotel Para Peserta Piala Dunia 2018
dok FIFA
Logo Piala Dunia 2018 

BANGKAPOS.COM – Hotel bisa menjadi faktor yang sangat penting dalam Piala Dunia sebagai pendukung kesuksesan para peserta. Selain kelayakan untuk dijadikan tempat istirahat, ada beberapa faktor lainnya yang jadi pertimbangan saat para timnas memilih hotel sebagai basecamp mereka, di antaranya adalah fasilitas, lokasi, serta akses ke tempat pertandingan.

Demi kenyamanan, dalam perhelatan Piala Dunia 2018 beberapa peserta atau timnas memilih hotel atau resort yang mewah saat berada di Rusia. Seperti apa fasilitasnya?

Berikut hotel dan resort pilihan para peserta Piala Dunia 2018:

1. Belmond Grand Hotel Europe

Belmond Grand Hotel
Belmond Grand Hotel (pinterest)
 

Belmond Grand Hotel Europe merupakan sebuah hotel dengan fasilitas mewah di pusat kota Saint Petersburg yang dipilih sebagai tempat tinggal Saudi Arabia yang berada di grup A. Hotel tertua di kota St. Petersburg ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 140.

Menariknya, saking luasnya bagunan hotel, Grand Hotel Europe pernah dijadikan tempat konser beberapa penyanyi terkenal seperti Sir Elton John dan Whitney Houston.

Namun sayangnya, hotel ini tidak memiliki fasilitas olahraga yang mendukung untuk latihan timnas Saudi Arabia. Sehingga, timnas Saudi Arabia harus memakai markas latihan klub Zenit St Petersburg yang berjarak hanya 20 menit dari hotel.

Di sana, para atlet dapat memakai lapangan bola dengan rumput alami serta menggunakan gym dan pusat kesehatan di dalamnya.

2. Voronezh Marriott Hotel

Voronezh Marriott Hotel
Voronezh Marriott Hotel (hotelier.pro)

Maroko memilih kota Voronezh di Selatan Rusia sebagai basecamp selama Piala Dunia 2018. Hotel yang mereka pilih di kota tersebut adalah Voronezh Marriott Hotel, sebuah hotel berbintang lima dan baru dibuka pada 2017 lalu.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help