Area Penurunan Penumpang Jadi Keluhan, Direktur Utama PT Angkasa Pura II Langsung Tinjau Lokasi

Kedatangan saya disini ingin meninjau hal yang sempat menjadi perhatian publik beberapa waktu yang lalu

Area Penurunan Penumpang Jadi Keluhan, Direktur Utama PT Angkasa Pura II Langsung Tinjau Lokasi
Bangka Pos / Putrie Agusti Saleha
Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin (berbaju hitam) meninjau posko lebaran di Bandara Depati Amir Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Untuk menjamin kelancaran arus mudik Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin meninjau langsung area penurunan penumpang di Bandara Depati Amir, Minggu (17/6/2018)

Penianjuan itu juga menyusul adanya informasi sering terjadinya kemacetan dan penumpukan kendaraan di area penurunan penumpang tersebut.

Ia menyebutkan bahwa hal tersebut sempat menjadi perhatian publik dikarenakan sempitnya area dropzone tersebut.

"Kedatangan saya disini ingin meninjau hal yang sempat menjadi perhatian publik beberapa waktu yang lalu, yakni terkait kemacetan di dropzone Bandara sini," jelasnya.

Namun, menurutnya pihak Bandara Depati Amir telah mengatasi masalah tersebut dengan cepat.

"Dan syukurnya masalah tersebut sudah teratasi sekarang dengan adanya pengoperasian dropzone yang di bawah, saya mengapresiasi sigapnya pihak bandara dalam mengatasi hal ini," ujarnya.

Selain itu alasan Muhammad Awaluddin mengunjungi Bandara Depati Amir karena merupakan agenda untuk peninjauan posko angkutan lebaran Idul Fitri 1439 H.

"Kunjungan saya ini juga dalam rangka peninjauan posko angkutan lebaran dan arus balik lebaran, kemarin sudah meninjau arus mudik di beberapa wilayah, dan bertepatan sekarang H+1 lebaran jadi saya juga meninjau arus balik disini," tuturnya.(*)

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved