Jessica Iskandar Akhirnya Ungkap Pacar Barunya, Sosoknya Bikin Penasaran

Maksudnya kan kita kenal-kenalan dulu. Nanti kalau tiba-tiba sudah dikenalin tiba-tiba gimana-gimana mendingan

Jessica Iskandar Akhirnya Ungkap Pacar Barunya, Sosoknya Bikin Penasaran
Instagram
Jessica Iskandar. 

BANGKAPOS.COM - Jessica Iskandar saat ini rupanya sedang dekat dengan seorang laki-laki.

Hal itu diungkapnya usai menyambangi Rumah Singgah Bina Anak Pertiwi.

"Doain saja. Nggak, ya nggak tahu namanya jodoh sebenarnya kan di tangan Tuhan," ungkap Jessica Iskandar saat Grid.ID temui di Rumah Singgah Bina Anak Pertiwi, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selatan (12/6/2018).

Ketika ditanya lebih lanjut siapa dan apa profesi lelaki tersebut, ibu anak satu itu masih merahasiakannya.

"Ada lah pokoknya masih rahasia," kata Jessica Iskandar salah tingkah.

Jedar mengaku bahwa dirinya masih ingin mengenal satu sama lain terlebih dahulu.

"Maksudnya kan kita kenal-kenalan dulu. Nanti kalau tiba-tiba sudah dikenalin tiba-tiba gimana-gimana mendingan kita berkenalan dulu saling yakin akan diri masing-masing. Nanti kalau sudah siap nanti pasti dikenalin," jelasnya.

Namun usut punya usut ternyata hubungan Jessica Iskandar dengan lelaki tersebut rupanya hasil dari comblangan Irene salah satu teman dan anggota Girls Squad.

"Dikenalin nih orangnya (menunjuk Irene)," ucap Jessica tersipu malu.
"Aku sebenarnya enggak mau ngomongin ini, sudah ya. Aku tuh kenal temennya banyak ya kan, nggak cuma dia doang," pungkas Jessica Iskandar.

Sebut Cuma Teman Biasa 

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help