Pasca Lebaran Idul Fitri Pemandian Tirto Nirmolo 3 Bangka Tengah Ramai Dikunjungi

Terlihat ratusan anak anak usia sekolah terlihat asik mandi di dalam kolam yang memiliki kedalaman 110 cm.

Pasca Lebaran Idul Fitri Pemandian Tirto Nirmolo 3 Bangka Tengah Ramai Dikunjungi
Bangka Pos / Riki Pratama
Pasca Lebaran Idul Fitri pemandian Waterpark Tirto Nirmolo 3 yang berada di Desa Terentang, jalan Raya Koba, Kecamatan Koba, Bangka Tengah mengalai peningkatan pengunjung pada libur lebaran H+3, Minggu (17/6/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pasca Lebaran Idul Fitri pemandian Waterpark Tirto Nirmolo 3 yang berada di Desa Terentang, jalan Raya Koba, Kecamatan Koba, Bangka Tengah mengalami peningkatan pengunjung pada libur lebaran H+3, Minggu (17/6/2018) pagi.

Terlihat ratusan anak anak usia sekolah terlihat asik mandi di dalam kolam yang memiliki kedalaman 110 cm.

Selain fasilitas kolam renang, terdapat fasilitas lainya terdapat di dalam Pemandian Tirto Nirmolo seperti Bom bom car, komedi putar , mobil elektrik bom bomkar boat, kereta gantung, dan naik kuda. Pada hari libur seperti ini, pemandian Tirto Nirmolo buka dari pukul 08.00 WIB dan tutup pukul 17.00 WIB.

Sukiwan (56) Koordinator Lapangan Pemandian Waterpark Tirto Nirmolo 3 mengatakan bahwa pemandian Tirto mengalami peningkatan pengunjung pasca Lebaran, pengunjung bisa mencapai 200 sampai 300 orang per harinya.

"Untuk tahun ini dibandingkan tahun sebelumnya, agak berkurang penyebabnya sekarang ekonomi, tetapi kalau libur lebaran ini, dibanding hari biasa, terjadi peningkat bersamaan libur sekolah,"jelas Sukiwan kepada wartawan, Minggu (17/6/2018)

Sukiwan menambahkan, bahwa dalam menyambut pengunjung yang melonjak, tidak ada penambahan fasilitas khusus oleh pihak pengelola, hanya saja kemanan dan kenyamanan pengunjung mereka lebih tingkatkan.

"Penambahan fasilitas direncanakan nanti akan di tambah cafe dan ditambah air arus sebagai wahana tambahan, tetapi untuk saat ini hanya ada Bom bom car, komedi putar , mobil elektrik bom bomkar boat, kereta gantung, dan naik kuda,"lanjutnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help