Supra Yogi: Prof Udin-Edison Paling Siap Jadi Walikota

dengan pengalamannya sebagai seorang Profesor memiliki sistem yang terkonsep dengan matang, sehingga

Supra Yogi: Prof Udin-Edison Paling Siap Jadi Walikota
Ist
H Saparudin 

BANGKAPOS.COM--Kecerdasan Prof H. Saparudin,MT.PhD disebut masyarakat Pangkalpinang sebagai nilai tambah keyakinan mereka untuk dapat merasakan perkembangan pembangunan yang sudah lama tidak dirasakan, terutama selama lima tahun terakhir.

Sebab, menurut masyarakat, Prof Udin-sapaan akrab Saparudin dengan pengalamannya sebagai seorang Profesor memiliki sistem yang terkonsep dengan matang, sehingga mampu menjawab harapan besar masyarakat Pangkalpinang.

"Dari semua calon saya lihat hanya Pak Udin yang sangat siap untuk Pilwako," ujar Supra Yogi masyarakat Kelurahan Pasir Garam, Minggu (17/6/2018).

Disebutkan Supra, kesiapan tersebut berkenaan dengan visi-misi serta program yang tertata dengan baik serta menjadi kebutuhan masyarakat Pangkalpinang.

"Beliau saya lihat sangat terkonsep untuk program kerja. Terutama seperti pembukaan 7000 lapangan kerja dan UMKM," ungkapnya.

Ia menilai program-program tersebut memang menjadi kebutuhan saat ini.

"Itu yang saya lihat sangat terkonsep. Itu yang membuat saya yakin dengan kemampuan beliau dan Pak Edison jadi Walikota dan Wakil Walikota," terangnya.

Selain kecerdasan yang berpengaruh terhadap sistem pembangunan secara terstruktur oleh Udin-Edison, Supra juga yakin dengan kecerdasan keduanya dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk bersama-sama membangun Pangkalpinang.

"Saya kira masyarakat pun bisa ikut semangat ikut membangun Pangkalpinang kalau pemimpin Pangkalpinang seperti Pak Udin-Edison yang cerdas, dekat dengan masyarakat dan bisa menjawab harapan masyarakat selama ini," tutupnya.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved