MXGP 2018

15 Ribu Tiket MXGP di Pangkalpinang Sudah Terjual

Penjualan Tiket Motocross Grand Prix yang akan dilaksanakan di kawasan GOR Sahabudin Pangkalpinang, sudah mencapai 15 ribu.

15 Ribu Tiket MXGP di Pangkalpinang Sudah Terjual
Bangka Pos / Krisyanidayati
Para pekerja menyelesaikan sirkuit MXGP di kawasan GOR Sahabudin Pangkalpinang, Selasa (19/6/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Penjualan Tiket Motocross Grand Prix yang akan dilaksanakan di kawasan GOR Sahabudin Pangkalpinang, sudah mencapai 15 ribu. MXGP akan dilaksanakan pada 29 Juni-1 Juli mendatang.

"Tiket sudah terjual kurang lebih diatas 15 ribu, saya yakin ini akan terus bertambah karena kan ini akan juga banyak penonton lokal," kata Operational Director Motocross Grand Prix (MXGP) di Pangkalpinang Bangka Belitung, Judiarto, Selasa (19/6/2018).

Judiarto meyakini jumlah penonton akan terus bertambah, pasalnya selain event puncak MXGP akan ada beberapa acara entertainment seperti mendatangkan via vallen, freestyle show, dan beberapa artis ibu kota lainnya.

Tak hanya itu, akan ada bazar otomotif baik dari dalam maupun luar negeri.

"Dari Jum'at sudah ada acara sampai malam hari ada artis via Vallen, lalu ada Andi Rif, Roy Boomerang. Hari sabtu ada free style show malam hari, ada artis dari Jakarta. Hari Minggu pertandingan puncak dan beberapa pertunjukan lainnya," ujarnya.

Ia menyebutkan ada sekitar 70 pembalap internasional yang akan berlaga dalam event ini. Selain itu, Indonesia juga mendapatkan kesempatan 10 wild card dikelas MX 1 sebanyak enam orang dan MX 2 sebanyak 4 orang.

"Internasional ada 70 pembalap dari 27 Negara, 1 pembalap bisa membawa sekitar 10 crew dan mereka akan mulai berdatangan sekitar 23 Juni ini. Salah satu yang akan hadir ada Antonio Cairoli," katanya.

Ia berharap event ini akan memberikan dampak positif bagi Indonesia, Babel khususunya dengan event internasional.

"Kita berharap membawa dampak positif bagi Indonesia dan Babel, karena ini adalah event pertama dari empat event besar di Indonesia, pertama di MXGP, asean games, IMF, dan Indonesia Para Games, saya yakin pelaksanaan ini mulus dan lancar akan memberikan dampak tersendiri bagi masyarakat," tutupnya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help