Breaking News

Diduga Kaki Wahyu Keram Sebelum Akhirnya Tenggelam Didalam Kolong Pasir Desa Perlang

Ketika itu, sebelum berenang Wahyu sempat bersilaturahmi lebaran ke rumah sanak keluarga sang istri, bernama Sakban

Diduga Kaki Wahyu Keram Sebelum Akhirnya Tenggelam Didalam Kolong Pasir Desa Perlang
ist
Lokasi tenggelamnya Wahyu yang mandi didalam Kolong Pasir Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar pada Selasa (19/6/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Korban tenggelam di Kolong Pasir Desa Perlang Wahyu Perio Otomo (34) warga RT 1 RW 1 Jalan Re Martadinata, Kampung Opas Kota Pangkalpinang ini diduga tenggelam karena mengalami keram pada kaki saat berenang didalam kolong.

Ketika itu, sebelum berenang Wahyu sempat bersilaturahmi lebaran ke rumah sanak keluarga sang istri, bernama Sakban warga Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar pada, Selasa (19/6/2018), sebelum akhirnya mandi dan tenggelam di kolong Pasir Desa Perlang.

Baca: Jenazah Wahyu Ditemukan Masih Kenakan Kolor di Kolong Desa Perlang

Kepala BPB Kesbangpol Bangka Tengah Amran menjelaskan kejadian terjadi berawal pada pukul 09.00 wib korban mandi di kolong Kayu Ara 5 eks tambang PT Koba Tiin yang kedalaman airnya mencapai belasan meter.

"Saat mandi diduga terjadi keram pada bagian kaki mengakibatkan korban tenggelam. Warga yang mengetahui korban tenggelam langsung melakukan pencarian menggunakan alat seadanya,"jelas Amran kepada wartawan, Selasa (19/6/2018).

Setelah melakukan pencarian, pada pukul 10.15 wib korban ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia.

"Saat ini korban langsung di bawa ke rumah keluarganya di Desa Perlang kemudian selanjutnya akan dibawa ke rumah duka di Pangkalpinang,"ungkapnya.(*)


Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help