MXGP 2018

H-10 MXGP Persiapan Sudah 90 Persen

Operational Director Motocross Grand Prix (MXGP) di Pangkalpinang Bangka Belitung, Judiarto menyebutkan persiapan MXGP sudah mencapai 90 persen

H-10 MXGP Persiapan Sudah 90 Persen
Bangka Pos / Krisyanidayati
Para pekerja menyelesaikan sirkuit MXGP di kawasan GOR Sahabudin Pangkalpinang, Selasa (19/6/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Operational Director Motocross Grand Prix (MXGP) di Pangkalpinang Bangka Belitung, Judiarto menyebutkan persiapan MXGP sudah mencapai 90 persen dan saat ini masih dalam tahapan finishing.

MXGP akan dilaksanakan di Sirkuit kawasan GOR Sahabudin Pangkalpinang yang akan dimulai pada 29 Juni-1 Juli mendatang.

"Persiapan sudah 90 persen baik itu sirkuit, pengapalan motor-motor dari luar negeri sudah jalan, kemungkinan akan tiba akan tiba tanggal 25," kata Judiarto, Selasa, (19/6/2018).

Pantauan Bangka Pos, hingga Selasa (19/6) terdapat lima alat berat masih terus bekerja untuk menyelesaikan sirkuit MXGP. Sejumlah pekerja juga tampak memasang tribun.

Ia menyebutkan untuk sirkuit tidak ada perubahan dari tahun sebelumnya. Menurutnya, persiapan tahun ini lebih matang dalam menyambut event dunia di negeri serumpun Sebalai itu.

"Kita tinggal finishing Sirkuit, jalur, pemasangan tribun. Enggak ada perubahan. Ini kan tinggal pelapisan, tinggal dilembutin, kita sudah siap," ujarnya.

Ia menyebutkan, pihaknya juga intens berkoordinasi dengan pihak terkait untuk kelancaran event otomotif internasional ini.

"Persiapan tahun ini sangat-sangat lebih rapi dan lebih matang karena ini didukung penuh Pemerintah daerah, sehingga kita berharap bisa melaksanakan MXGP ini dengan lebih baik dari tahun kemarin," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved