Jalanan dari Bangka Barat Menuju Pangkalpinang Terpantau Dipadati Kendaraan

Saya baru mudik hari ini, kebetulan lembur kerja. Jalanan nya cukup ramai dari pagi tadi sekitar pukul 09.00 wib, mungkin karena suasana lebaran

Jalanan dari Bangka Barat Menuju Pangkalpinang Terpantau Dipadati Kendaraan
Bangkapos/Yudha Palistian
Suasana Jalanan dari Bangka Barat menuju Pangkalpinang yakni di daerah kelapa, Selasa (19/6/2018). 

Laporan Wartawan Bangkapos, Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pasca lebaran idul fitri 1439H yang ke lima jalanan mulai terpantau padat, terbukti dari jalanan besar dari Bangka Barat menuju Pangkalpinang banyak di hiasi dengan kendaraan roda empat yang lalu lalang,  Selasa (19/6/2018).

Heru Setiawan (27), yang kesehariannya bekerja sebagai karyawan swasta di Bangka Barat mengatakan baru  akan mudik ke kampung halaman yakni Riau.

"Saya baru mudik hari ini,  kebetulan lembur kerja. Jalanan nya cukup ramai dari pagi tadi sekitar pukul 09.00 wib, mungkin karena suasana lebaran dan arus balik mudik," ucapnya kepada Bangkapos.

Dalam waktu yang berbeda,  Eli beserta keluarga, warga pangkalpinang yang sengaja berkunjung ke bangka barat menemui keluarga.

"Kami bertamu dari pangkalpinang ke bangka barat membawa enam Mobil, karena hanya sekali dalam setahun bersilatuhrahmi seperti ini," tutupnya.(*)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help