Breaking News

Jenazah Wahyu Ditemukan Masih Kenakan Kolor di Kolong Desa Perlang

Kejadian tenggelamnya Wahyu itu, sempat mengagetkan warga sekitar, sehingga banyak warga yang mengetahui kejadian itu, langsung

Jenazah Wahyu Ditemukan Masih Kenakan Kolor di Kolong Desa Perlang
ist
Wahyu (34) warga Kampung Opas, Kota Pangkalpinang tewas tenggelam, setelah mandi di kolong eks Pasir di Desa Perlang, Kecamatn Koba, Kabupaten Bangka Tengah, pada Selasa (19/6/2018) pukul 09.00 WIB 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kades Desa Perlang, Rusliyadi mengatakan korban tenggelam Wahyu (34) yang mandi di Kolong Pasir Desa Perlang ditemukan hanya menggunakan kolor setelah ditemukan warga tenggelam pada Selasa (19/6/2018) pagi.

Kejadian tenggelamnya Wahyu itu, sempat mengagetkan warga sekitar, sehingga banyak warga yang mengetahui kejadian itu, langsung membantu untuk menyelamatkan korban, warga menyisir dan menyelam kedalam kolong untuk mencari korban tenggelam.

Baca: BREAKINGNEWS: Wahyu Tewas Tenggelam saat Mandi di Kolong Pasir Desa Perlang

"Ketika ditemukan warga korban memakai kolor, ketika itu anak istrinya ikut mandi, ada tiga anaknya, kami pihak Desa telah melakukan upaya penyelamatan dan telah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian dan medis," ujar Kades Perlang Rusli kepad wartawan, Selasa (19/6/2018).

Kades juga menyampaikan dari kejadian ini, pihak Pemdes memperingatkan agar warga tidak mandi di kolong yang memiliki kedalaman belasan meter itu.

"Kita sampaikan juga, jangan sampai masyarakat pendatang yang datang ke Perlang ini mandi di daerah kolong pasir di desa Perlang kolong itu sangat berbahaya, mungkin masyarakat pendatang tidak tahu kondisinya, terlalu bahaya, baiknya mandi dirumah saja,"ujarnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help