Polisi Lakukan Hal Tak Terduga Saat Hentikan Mobil yang Bawa Korban Sekarat Digigit Ular

Tetapi, polisi malah menepikan Kevin setelah ia mengendarai kendaraannya terlalu cepat.

Polisi Lakukan Hal Tak Terduga Saat Hentikan Mobil yang Bawa Korban Sekarat Digigit Ular
Istimewa
Kisah pria yang selamatkan temannya akibat gigitan ular berbisa 

BANGKAPOS.COM - Seorang pria yang harusnya dianggap sebagai pahlawan malah ditilang oleh seorang polisi dan mengatakan bahwa alasannya tersebut 'tak cukup' untuk membuatnya menerobos batas kecepatan.

Padahal saat itu ia sedang membawa seorang korban gigitan ular berbisa.

Melansir dari metro.co.uk, Kevin Rodrigues membawa Lizzy (19) dengan mobil 4x4-nya setelah ia digigit oleh ular labaria yang mematikan di sebuah hutan.

Ia memulai perjalanan lima jamnya di Georgetown, Guyana, setelah penjaga di pusat medis terdekat tak bisa membangunkan perawat yang ada di situ.

Tetapi, polisi malah menepikan Kevin setelah ia mengendarai kendaraannya terlalu cepat.

Petugas tersebut pun diduga menolak untuk membiarkan Kevin, Lizzy dan teman-temannya untuk pergi dan malah memutuskan untuk menilangnya.

Kevin mengatakan pada MailOnline: "Aku melewati jalanan yang sangat parah untuk bisa mengeluarkannya dan yang ia lakukan hanya bisa menangis dan berteriak sehingga akhirnya membuatku panik dan aku hanya berdoa bisa segera membawanya ke rumah sakit.

"Aku menjelaskan pada petugas apa yang terjadi dan ia membutuhkan anti-racun dan ia malah mengatakan 'itu bukan masalahku dan tak ada alasan untuk melanggar aturan.'

"Kok bisa-bisanya Kepolisian Guyana mempekerjakan orang yang tak punya akal sehat atau peduli terhadap sesama. Bukankah keselamatan masyarakat adalah yang utama?"

Pada akhirnya mereka dapat mencapai rumah sakit tepat waktu dan dokter mampu menyelamatkan nyawa Lizzy.

Halaman
1234
Editor: Alza Munzi
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved