Prof Udin Harapkan Doa Masyarakat untuk Kelancaran Pembangunan Pabrik Zirkon

Insya Allah besok rencananya (Peletakan batu pertama pendirian pabrik zirkon,red). Semua atas izin Allah SWT, semoga dilancarkan. Aamiin

Prof Udin Harapkan Doa Masyarakat untuk Kelancaran Pembangunan Pabrik Zirkon
Istimewa
Prof. H. Saparudin,MT.PhD 

BANGKAPOS.COM--Setelah memastikan lokasi rencana pembangunan pabrik pengolahan zirkon dan ilminit di kawasan industri Ketapang, Pangkalpinang pada Senin 18 Juni lalu, Prof. H. Saparudin,MT.PhD tidak ingin berlama-lama bergerak.

Rencananya, 20 Juni besok Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan Drs. H. Edison Taher tersebut akan melaksanakan peletakan batu pertama pabrik pengolahan zirkon dan ilminit.

Ia berkeyakinan jika rencana tersebut akan berjalan dengan lancar.

"Insya Allah besok rencananya (Peletakan batu pertama pendirian pabrik zirkon,red). Semua atas izin Allah SWT, semoga dilancarkan. Aamiin," ujar Prof Udin, Selasa (19/6/2018).

Selain mengharapkan ridho Allah SWT atas ikhtiarnya mengabdi di tanah kelahirannya ini, Prof Udin juga dengan kerendahan hatinya meminta doa masyarakat Pangkalpinang atas rencananya membangun pabrik zirkon yang dimulai esok hari.

"Tidak lupa saya meminta setulus-tulusnya doa seluruh masyarakat Pangkalpinang untuk dilancarkan peletakan batu pertama besok. Insya Allah kelancaran nantinya merupakan jawaban atas harapan besar masyarakat untuk adanya perubahan," harapnya.

Prof Udin menambahkan bahwa, peletakan batu pertama tersebut sebagai langkah awal dirinya merealisasikan janji program kerjanya kepada masyarakat Pangkalpinang.

Ia mengaku menyadari betul jika harapan masyarakat yang disematkan kepada dirinya harus ia bayar dengan kerja nyata.

"Insya Allah apa yang saya lakukan bukan tidak lain beranjak dari kebutuhan dasar masyarakat dan menjadi tanggungjawab saya sebagai calon Walikota. Sekali lagi, kepada masyarakat Pangkalpinang, izinkan dan doakan saya untuk merealisasikan apa yang menjadi harapan kita bersama," tutupnya.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help