MXGP 2018

114 Kamar di Hotel Soll Aston Marina Sudah Dipesan Pembalap MXGP Sejak Januari 2018

114 Kamar Hotel Soll Marina Bangka Belitung telah penuh dipesan oleh pembalap MXGP dari Italia

114 Kamar di Hotel Soll Aston Marina Sudah Dipesan Pembalap MXGP Sejak Januari 2018
Bangka Pos / Idandi Meika Jovanka
Suasana sore Hotel Soll Aston Marina Babel 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – 114 Kamar Hotel Soll Marina Bangka Belitung telah penuh dipesan oleh pembalap MXGP dari Italia. Pihaknya, mengaku telah melakukan persiapan dari jauh-jauh hari terlihat pemesan kamar dilakukan sejak Januari 2018 lalu, Rabu (20/6/2018).

Assistent Sales Manager Soll Marina Hotel & Confenrence Center, Rudy Hendrawan mengungkapkan ketersediaan kamar pada periode 27/6/2018 sampai 2/7/2018 sudah terisi penuh, yakni sebanyak 114 kamar terpesan oleh peserta MXGP 2018. Mayoritas tamu merupakan pembalap dari Italia. Tipe kamarnya ada dua, diantaranya superior dan deluxe, selain itu khusus junior sweet dan eksekutif dipesan oleh tamu lokal atau domestik.

“Mayoritas tamu-tamu kami nantinya merupakan pembalap dari Italia dan mereka telah memesan kamar sejak Januari 2018 lalu. Jika bicara persiapan kami sudah 100 persen, sejauh ini saya masih menunggu update berita terbaru dari mereka,” ungkap Rudy

Berbicara mengenai persiapan khusus, Rudy mengatakan saat penyambutan nanti akan dipasang Banner atau Spanduk ucapan selamat datang, selain itu ada penjamuan khusus.

Pihaknya juga mempersiapkan sejumlah menu masakan western (Barat-red) terutama dari Italia untuk menyesuaikan selera tamu.

“Kami mencoba mengenali karakter tamu dan melakukan persiapan, mulai dari menu makanan, kesukaan, termasuk syarat menu standarnya. Melihat kebiasaan mereka pada tahun lalu, umumnya mereka fokus perlombaan dan tidak melakukan banyak aktivitas lainnya. Kecuali para pendukung tetapi tidak menginap di hotel kami,” kata Rudy

Rudy berharap penyelenggaraan MXGP tahun ini lebih sukses dibandingkan sebelumnya sehingga tidak hanya diselenggarakan pada 3 periode saja tetapi berkelanjutan menjadi tuan rumah. Lalu, Babel dapat lebih dikenal masyarakat Internasional terutama destinasi wisata.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved