MXGP 2018

50 Kamar Swiss Bell Hotel Bangka Belitung Penuh Selama MXGP 2018

Jelang pergelaran Motocross Grand Prix (MXGP) di Pangkalpinang, kamar Hotel Swiss Bell Bangka Belitung telah dipesan sekitar 50 kamar.

50 Kamar Swiss Bell Hotel Bangka Belitung Penuh Selama MXGP 2018
Bangka Pos/ Idandi Meika Jovanka
Suasana dari luar Swis Bell Hotel 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Jelang pergelaran event otomotif internasional Motocross Grand Prix (MXGP) di Pangkalpinang. Kamar Hotel Swiss Bell Bangka Belitung telah dipesan sekitar 50 kamar. Terhitung sejak, 28/6/2018 sampai 2/7/2018 mendatang.

Sales dan Marketing Manager Swiss Bell Babel, Puspa Dita Kasih mengatakan sekitar 50 kamar terpesan untuk kebutuhan peserta MXGP tahun 2018 di Pangkalpinang. Jenis kamar yang dipesan ada dua, yakni deluxe dan grand deluxe. Lalu, ia juga mengungkapkan bahwa sebagian tamu yang notaben peserta MXGP sudah melakukan check in sejak 15/6/2018 lalu.

“Sebagian tamu sudah ada yang check ini sejak 15/6/2018 lalu, tetapi puncak kedatangannya akan terjadi pada 28/6/2018 mendatang. Lalu, mayoritas check out dilakukan saat 2/7/2018 nanti,” kata Puspa Dita Kasih kepada Bangka Pos, Rabu (20/6/2018)

Perihal pelayanan, Puspa Dita Kasih mengungkapkan Swiss Bell Babel melakukan persiapan khususnya terkait kebersihan kamar dan fasilitas yang membuat para tamu nyaman.

Selain itu penyajian makanan, restorannya akan mempersiapkan sejumlah menu western karena mayoritas tamu merupakan WNA, seperti pasta dan lainnya.

“Jika ditanya tentang persiapan khusus tidak terlalu banyak, kami lebih fokus pada kebersihan kamar dan fasilitas saja. Lalu, restoran juga menyajikan makanan western tetapi ada gabungan dengan asia dan indonesia juga,” ungkap Puspa Dita Kasih

Besar harapannya Swiss Bell Babel dapat terus mendukung semua kegiatan skala nasional maupun international yang diselenggarakan di Babel. Serta, memberikan pelayanan terbaik supaya para tamu merasa nyaman dan senang selama ada di Pangkalpinang.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved