Alumni SMKN 1 Sungailiat AK1 Angkatan Tahun 2000 Gelar Temu Kangen

Siswa-siswi khusus kelas Akuntansi (AK 1) SMKN 1 Sung­ailiat Angkatan tahun 2000 mengadakan temu kangen.

Alumni SMKN 1 Sungailiat AK1 Angkatan Tahun 2000 Gelar Temu Kangen
Istimewa
Puluhan alumni siswa-siswi kelas Akuntansi (AK 1) SMKN 1 Sung­ailiat Angkatan tahun 2000 mengadakan temu kangen, Selasa (19/6). 

SUNGAILIAT, BANGKA POS - Puluhan alumni siswa-siswi khusus kelas Akuntansi (AK 1) SMKN 1 Sung­ailiat Angkatan tahun 2000 mengadakan temu kangen, Selasa (19/6).

Rangkaian kegiatan diisi dengan berbagi kisah sesa­ma alumni, pemberian bantuan dua unit AC untuk sekolah dan pemberian kenang-kenangan kepada para guru yang hadir.

Para alumni yang hadir bertemu dalam suasana penuh persaudaraan di gedung SMKN 1 Sungailiat.

Aneka kisah dan kenangan kembali tersaji dalam temu kangen ini.

Perwakilan alumni, Runiwati menyerahkan dua unit AC yang diterima langsung Ibu Harsiah selaku kepala sekolah SMKN 1 Sungailiat.

“Ini bantuan dari para alumni khusus kelas Akuntansi (AK 1) lulusan tahun 2000. Semoga bisa dimanfaatkan bagi para siswa di kelas akuntansi ataupun ruangan lain di sekolah ini,” ungkap Runiwati.

Acara dilanjutkan deng­an santap bersama di Pesona Bay Sungailiat. Dalam acara tersebut, juga ada pemberian kenang kenangan untuk semua guru yang hadir.

“Sudah 18 tahun berlalu, kami cukup bangga dan bahagia melihat murid-murid banyak yang berhasil. Sekolah memang memiliki anggaran dari pemerintah. Tapi, cukup kah anggaran pemerintah itu buat sekolah? Fasilitas-fasilitas tidak semuanya bisa dibeli dari anggaran pemerintah. Ada beberapa ruangan yang membutuhkan AC, dengan sumbangan 2 unit AC ini sangat membantu sekali,” ungkap Ibu Harsiah.

Turut hadir bapak Abidin yang mengajar akuntansi, bapak Amprawadi yang mengajar komputer, bapak Arman yang mengajar matematika serta guru-guru lainnya yaitu bapak Rozali, Ibu Lisdiana, Ibu Herlina, Ibu Aminatun, Ibu Darmilawati, ibu Danila, ibu Asmi, Ibu Zurairah, Ibu Ida Nurdiana, dan ibu Emi Suprapti.

Terima kasih Bapak Ibu Guru, jasamu kepada kami selalu terukir dan hidup dalam jiwa sanubari kami. (*/advertorial)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved