Road to election 2018

Masyarakat Yakin Pabrik Zircon Prof Udin Bisa Tingkatkan Perekonomian Pangkalpinang

Peresmian pembangunan pabrik pengolahan dan pemurnian zirkon dan ilmenit oleh Prof. H. Saparudin,MT.PhD

Masyarakat Yakin Pabrik Zircon Prof Udin Bisa Tingkatkan Perekonomian Pangkalpinang
Ist
Peletakan batu pertama pabrik zircon

BANGKAPOS.COM-- Peresmian pembangunan pabrik pengolahan dan pemurnian zirkon dan ilmenit oleh Prof. H. Saparudin,MT.PhD yang berlangsung, Rabu (20/6/2018) kemarin menciptakan harapan baru masyarakat Pangkalpinang untuk mencapai kesejahteraan.

Dengan adanya pabrik pengolahan zirkon tersebut, akan menciptakan keterbukaan ribuan lapangan kerja baru.

"Setelah saya datang kesini baru terasa seperti apa bukti nyata dari Pak Udin untuk Pangkalpinang," sebut Novianti disela-sela acara.

Ia mengungkapkan, masyarakat Pangkalpinang akan memperoleh pekerjaan yang layak dengan adanya pabrik yang dibangun Prof Udin.

"Tentu ini merupakan efek positif bagi masyarakat dengan terbuka lapangan kerja. Sudah lama masyarakat mengeluhkan sulit cari kerja, tapi hari ini adalah salah satu tujuan Pak Udin untuk mengurangi pengangguran," sebutnya.

Resnandar, masyarakat lainnya yang hadir siang itu mengemukakan bahwa, dengan adanya pabrik tersebut diakuinya akan menumbuhkan perekonomian masyarakat Pangkalpinang secara umum, seperti memberi kesempatan masyarakat sekitar dapat membuka kos-kosan, toko dan lainnya.

"Ya, saya rasa sangat mungkin. Karena yang dibutuhkan ini ribuan tenaga kerja bukan hanya puluhan. Ini sangat membantu perekonomian masyarakat kita. Ini efek domino yang sangat positif," sebutnya.

Ia pun mendoakan kepada Prof Udin yang juga selaku Calon Walikota agar dapat terus memberikan perubahan besar bagi masyarakat Pangkalpinang. "Saya terus mendoakan Pak Prof semoga lancar niat baiknya untuk berbuat untuk masyarakat Pangkalpinang," harapnya.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help