MXGP 2018

Fakta Tentang MXGP yang Digelar di Indonesia, Peta Persaingan, Keganasan Sirkuit Hingga Soal Tiket

Fakta Tentang MXGP yang Digelar di Pangkalpinang dan Semarang, Peta Persaingan, Keganasan Sirkuit Hingga Soal Tiket

Fakta Tentang MXGP yang Digelar di Indonesia, Peta Persaingan, Keganasan Sirkuit Hingga Soal Tiket
Istimewa
mxgp 

BANGKAPOS.COM -- Dua seri FIM Motocross World Championships bakal digelar di Indonesia, tepatnya di Pangkalpinang Bangka Belitung dan Semarang Jawa Tengah. 1 Juli 2018, untuk kedua kalinya, Pangkalpinang menggelar event balapan berkelas dunia ini.

Melansir laman resmi MXGP, Asia selalu menjadi perhentian eksotis untuk FIM Motocross World Championships. Dengan negara-negara seperti Australia, Jepang, Thailand dan Indonesia semua yang terlibat,

"Kita telah melihat beberapa putaran klasik dari seri motorcross terberat di Dunia. Membakar panas, lumpur tebal, atau sirkuit hard pack kering, bagian dunia itu memiliki semuanya," .

"Dengan berita minggu lalu bahwa kami akan mengunjungi China dan Hong Kong pada 2019, hubungan cinta Asia dengan motorcross Grand Prix berlanjut,"

Indonesia kembali ke kelas utama 20 tahun setelah kemenangan Demaria, dan kali ini, pada tahun 2017, di lumpur tebal di sirkuit Pangkalpinang, Shaun Simpson yang menang, dan Jeremy Seewer menang di kelas MX2.

Shaun Simpson
Shaun Simpson (KYT)

"Sekarang dalam waktu kurang lebih satu minggu, kami kembali ke Indonesia, untuk dua putaran di Pangkalpinang dan Semarang.

Keduanya akan menjadi urusan yang mengasyikkan ketika Jeffrey Herlings meraih kemenangan kelimanya di Asia, dan Cairoli yang ketiga.

Tidak diragukan lagi, cuaca yang hangat dan kondisi tropis akan membuat pertandingan yang sulit bagi para pesaing MXGP dan MX2, tetapi itulah mengapa seri ini dianggap sangat beragam dan sulit."

Persaingan Ketat

Dua pembalap asal Red Bull KTM Factory Racing, Jeffrey Herlings dan Antonio Cairoli akan bersaing ketat di Pangkalpinang.

Halaman
123
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help