ISBA Indralaya Akan Gelar Silaturahmi dan Bentuk IKA Alumni

ini merupakan momen pertama yang diselenggarakan sejak ISBA Indralaya berdiri. Kegiatan ini akan memperat

ISBA Indralaya Akan Gelar Silaturahmi dan Bentuk IKA Alumni
ist
Logo ISBA 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangka (ISBA) Indralaya akan menggelar silaturahmi antar alumni, Sabtu (23/6/2018) mendatang.

Temu alumni akan digelar di Bangka City Hotel.

Ketua Pelaksana Reuni dan Silaturahmi alumni ISBA Indralaya 2018, Imam Alfikri, mengatakan reuni ini digelar bersamaan dengan momen Idulfitri 1439 H.

Rencananya, pada reuni dan silaturahmi tersebut, juga akan dibahas pembentukan Ikatan Keluarga Alumni ISBA Indralaya.

"ini merupakan momen pertama yang diselenggarakan sejak ISBA Indralaya berdiri. Kegiatan ini akan memperat tali silaturahmi antar alumni yang sudah lama tidak bertemun," ujar Imam kepada Bangka Pos, Kamis (21/6/2018).

IKA Isba Indralaya diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi. Sekaligus sebagai tempat para alumni untuk ikut memberikan sumbangsih dan kontribusi bagi kemajuan Provinsi Bangka Belitung.

"ISBA Indralaya merupakan satu-satunya ikatan pelajar mahasiswa Bangka yang alumninya berasal dari satu kampus yakni Universitas Sriwijaya kampus indralaya. Kini banyak dari para alumni yang sudah berkecimpung di berbagai bidang," ucap lelaki yang kini aktif sebagai dosen di STKIP Babel ini.

Imam mengundang para alumni ISBA untuk hadir pada kegiatan tersebut. Informasi lebih lanjut dapat mengubungi 085268228433. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved