Mau Nonton Piala Dunia Pakai Hp, Unduh Aplikasi Telkomsel, Dapatkan Juga Rp 30 GB Hanya Rp 10

Mau Nonton Piala Dunia Pakai Hp, Unduh Aplikasi Telkomsel, Dapatkan Juga Rp 30 GB Hanya Rp 10

Mau Nonton Piala Dunia Pakai Hp, Unduh Aplikasi Telkomsel, Dapatkan Juga Rp 30 GB Hanya Rp 10
Aplikasi MAXstream 

BANGKAPOS.COM -- Jelang Piala Dunia 2018, kabar mengejutkan datang dari provider Telkomsel. Aplikasi MAXstream yang belum lama diluncurkan memberikan akses bagi pelanggan Telkomsel untuk menonton pertandingan Piala Dunia 2018.

"Saksikan siaran langsung 64 pertandingan Piala Dunia FIFA Rusia 2018TM dengan mengunduh dan menggunakan layanan MAXstream. Dapatkan juga 30GB VideoMAX hanya Rp10!," promosi Telkomsel di laman resmi operator tersebut.

Melansir kompas.com, Telkomsel memperkenalkan aplikasi yang berisi layanan video on demand MAXstream.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses seluruh konten dari berbagai saluran video on demand maupun kanal TV lokal dan internasional.

Aplikasi video streaming ini menariknya dapat digunakan seluruh pengguna operator di luar Telkomsel secara gratis.

Namun, pengguna operator lain hanya dapat menikmati video tertentu, seperti saluran TV lokal.

Detailnya pengguna aplikasi MAXstream memiliki akses ke berbagai saluran yang terbagi dalam tiga kategori, yaitu free channels, basic  channels, dan premium channels.

Free channels dapat diakses tanpa biaya oleh pelanggan Telkomsel maupun non-pelanggan Telkomsel, dan terdiri dari saluran TV lokal  yaitu Kompas TV, Metro TV, TV One, dan JAKTV.

Basic channel hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel tanpa biaya tambahan, dan terdiri dari saluran internasional seperti TLC, EuroSport, Animal Planet, Discovery Asia, dan Discovery Channel.

Sedangkan premium channels yang tersedia bagi pelanggan Telkomsel yang telah membeli paket data bulanan, terdiri dari saluran TV dari Warner TV, OH!K, dan Nick Jr.

Halaman
12
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help