Nova :Udin Sudah Bekerja dan Berbuat Nyata

Masyarakat sekarang sudah menjadi pemilih cerdas, tidak mau asal memilih apalagi memilih karena uang

Nova :Udin Sudah Bekerja dan Berbuat Nyata
Istimewa
Prof H Saparudin, MT PhD melakukan peletakan batu pertama pabrik pengolahan dan pemurnian zircon dan ilmenit di kawasan Ketapang, Pangkalbalam, Pangkalpinang, Rabu (20/6). 

BANGKAPOS.COM--Kota Pangkalpinang akan dihadapkan ada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, tepatnya 27 Juni 2018 mendatang.

Masyarakat pun dituntut untuk dapat memilih pemimpin yang amanah dan sesuai dengan harapan untuk memajukan Ibukota Babel.

Menjelang hari-hari terakhir ini dukungan masyarakat untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Prof H Saparudin MT PhD dan Drs H Edison Taher kian terlihat.

Hal ini pun menumbuhkan optimisme masyarakat jika Udin-Edison mampu membawa perubahan lebih baik.

Seperti diungkapkan salah seorang warga Nova Novianti, dirinya sangat menyakini bahwa masyarakat sekarang sudah menjadi pemilih cerdas, yang nantinya akan memilih calon pimpinan tertinggi di Kota Pangkalpinang ini memang benar-benar orang yang ingin berbuat, bekerja nyata untuk kemajuan daerah dan masyarakatnya.

"Sekarang Prof Udin dan Edison Taher telah bekerja, berbuat nyata, walaupun belum terpilih, makanya saya yakin setelah menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang nanti akan banyak perbuatan baik dari kedua sosok orang pintar ini," jelasnya.

"Masyarakat sekarang sudah menjadi pemilih cerdas, tidak mau asal memilih apalagi memilih karena uang. Pasti sekarang masyarakat memilih pemimpin yang ingin berkerja, berbuat nyata demi kemajuan Kota Pangkalpinang dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Pangkalpinang," tutupnya.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help