Parhan Tegaskan Sanksi Pegawai yang Tidak Masuk Kerja Setelah Libur

Sesuai aturan ASN bilamana ada ASN yang tidak masuk kerja hari ini, dan tidak dapat dipertanggungjawabkan akan ada sangsi untuk

Parhan Tegaskan Sanksi Pegawai yang Tidak Masuk Kerja Setelah Libur
Bangkapos/Nordin
Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali beserta Sekda H. Yunan Helmi Asisten, Staff Ahli, OPD melaksanakan ramah tamah dengan seluruh ASN dan pegawai di Pemkab Bangka Barat, Kamis (21/6) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali menegaskan pegawai yang tidak masuk usai libur Idulfitri 1439 Hijriah akan dikenai sanksi, Kamis (21/6).

Menurutnya ada tim yang akan melakukan sidak ke setiap Organisai Perangkat Daerah (OPD) dan bagian untuk melihat absensi pegawai di lingkungan Pemkab Bangka Barat.

"Sesuai aturan ASN bilamana ada ASN yang tidak masuk kerja hari ini, dan tidak dapat dipertanggungjawabkan akan ada sangsi untuk ASN tersebut, nanti ada tim yang dibentuk untuk melakukan sidak ke setiap OPD dan bagian di Pemkab Bangka Barat," sebutnya kepada Bangkapos.com, Kamis (21/6).

Hari pertama masuk usai cuti bersama Bupati bersama Sekda H. Yunan Helmi Asisten, Staff Ahli, OPD melaksanakan ramah tamah dengan seluruh ASN dan pegawai di Pemkab Bangka Barat.

Diapun berharap setelah libur seluruh pegawai di Pemkab Bangka Barat lebih semangat dalam bekerja karena telah usai cuti bersama.

"Hari pertama masuk kerja kita awali dengan silahturahmi dan ramah tamah seluruh pegawai di Pemkab Bangka Barat. Setelah melaksanakan cuti bersama Lebaran, dengan suasana yang telah segar kembali, pegawai diharapkan lebih semangat lagi untuk menyelesaikan tugas-tugasnya,"harap Parhan.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help