Breaking News

Satu Unit Motor Dibakar, Pelakunya Sempat Pinjam Pisau ke Pemilik Warung Lamongan

Satu unit sepeda motor dilaporkan terbakar hebat di Jalan Raya Semabung, tepatnya tak jauh dari Papinka Valley, Pangkalpinang

Satu Unit Motor Dibakar, Pelakunya Sempat Pinjam Pisau ke Pemilik Warung Lamongan
Bangka Pos / Dedy Qurniawan
Lokasi kejadian pembakaran sepeda motor di Jalan Raya Semabung, tak jauh dari kawasan Papinka Valley, Pangkalpinang, Kamis (21/6/2018) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Satu unit sepeda motor dilaporkan terbakar hebat di Jalan Raya Semabung, tepatnya tak jauh dari Papinka Valley, Pangkalpinang, Kamis (21/6/2018) malam.

Informasi yang dihimpun Bangka Pos, motor tersebut sengaja dibakar oleh seorang pria yang belum diperoleh identitasnya.

Riyono, pedagang Warung Lamongan dekat lokasi kejadian menuturkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Ia tak tahu awal mulanya, tiba-tiba seorang pria yang ia perkirakan berusia 35-an tahun mendatangi warungnya untuk meminjam pisau.

"Yang bakarnya mau pinjam pisau sebelum bakar itu. Mau masuk sini, kemudian saya dorong. Setelah itu saya tutup pintu langsung matikan lampu," kata dia ditemui Bangka Pos, Kamis malam seusai kejadian.

Riyono mengaku melihat betul pria tersebut kemudian membakar motor. "Dia buka tanki bahan bakarnya, kemudian disulut pakai korek. Tidak ada ledakan. Cuma ledakan ban saja," katanya.

Kejadian tersebut praktis menghebohkan kawasan tersebut. Jalanan jadi macet.
"Yang makan di sini pada lari," katanya.

Api yang membakar motor tersebut kemudian padam. Sekitar satu jam kemudian motor yang hangus itu diangkut oleh pihak kepolisian.

"Sekitar jam sembilan motornya diangkut polisi," ucap dia.

Informasi yang dihimpun Bangka Pos pula, kejadian ini sempat diawali dengan perkelahian. "Saya tidak begitu tahu awalnya. Saya kan di dalam lagi masak-masak," ujar dia.

Pantauan Bangka Pos di lokasi kejadian, bekas motor yang terbakar masih terlihat di tepi Jalan Raya Semabung. Hingga berita ini diturunkan pukul 23.00 WIB, Bangka Pos masih mengupayakan mengonfirmasi kejadian ini kepada pihak kepolisian.(*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help