Sekda Ungkap Pergantian Lurah Selindung Telah Sesuai Proses

Jadi kami tidak mendzalimi. Sebab, apabila ada yang mengundurkan diri, kami juga belum langsung ganti

Sekda Ungkap  Pergantian Lurah Selindung Telah Sesuai Proses
Bangka Pos/Dedy Qurniawan

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam, penunjukan Plt. Lurah Selindung yang mengalami sejumlah pergantian, telah s‎esuai dengan proses dan perkembangan yang ada.

Hal inilah yang Pemkot Pangkalpinang sampaikan saat beraudiensi dengan LSM AMAK Babel di Ruang OR, Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (21/6/2018) siang.

"Jadi kami tidak mendzalimi. Sebab, apabila ada yang mengundurkan diri, kami juga belum langsung ganti. Tapi kalau sudah meminta mengundurkan diri, sudah memohon, kami tidak bisa lagi menahan," kata Radmida kepada Bangka Pos seusai audiensi.

Selain Kelurahan Selindung, masih ada juga sejumlah kelurahan lain yang akan dijabat seorang Pelaksana tugas. ‎ ‎Penyebabnya adalah banyak lurah yang akan pensiun.

"Nanti kami akan bicarakan juga dengan Wakil Wali Kota (M. Sopian) masuk. Yang (jabatan lurah) kosong itu akan diisi nanti, kami menunggulah,"ucapnya.

Menurut Radmida, Pjs Wali Kota Pangkalpinang memiliki keterbatasan untuk menetapkan lurah definitif.‎ "Karena harus ada izin dari Kemendagri," katanya. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved