Tim Satpol PP Bangka Gelar Razia Panti Pijat di Sungailiat

Tim Satuan Satpol PP Kabupaten Bangka melakukan razia di sejumlah panti pijat

Tim Satpol PP Bangka Gelar Razia Panti Pijat di Sungailiat
Ist
Tampak Tim Satpol PP Kabupaten Bangka sedang meminta keterangan pengelola panti pijat di Sungailiat Bangka, 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Tim Satuan Satpol PP Kabupaten Bangka melakukan razia di sejumlah panti pijat. Razia ini dilakukan selain untuk memeriksa dokumen perizinan tempat usaha serta mengantisipasi adanya prostitusi terselubung.

Tim Satuan Pol PP (Satpol PP) Bangka mengerahkan beberapa personil saat turun ke beberapa panti pijat di Sungailiat.

Kabid Perundang-Undangan Achmad Suherman kepada Bangka Pos Groups, Kamis (21/6/3018) razia ini sekaligus mencari apakah ada oknum PNS Bangka yang bolos saat bekerja dan berada di Panti Pijat.

Razia rencananya akan berlanjut pada waktu dan tempat yang berbeda. "Hari ini kita sudah melakukan patroli pengawasan panti pijat di Sungailiat," katanya.

Razia di panti pijat menurut Suherman, bertujuan positif untuk mengantisipasi hal-hal tak diinginkan.

Selain memeriksa dokumen perijinan pada tempat usaha, razia juga dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya perbuatan prostitusi.

"Pertama kita periksa soal perijinan, dan yang kedua pencegahan praktek prostitusi," katanya.

Mengenai razia pada oknum PNS Bangka katanya, khusus pada jam kantor saja. Razia juga dimaksudkan agar PNS tidak bolos saat sedang bertugas. "Dan juga pengawasan jam PNS atau honorer apakah ada yang bolos dan berada di panti pijat," katanya.

Sementara hasil operasi kali ini tidak ditemukan pelanggaran seperti yang diduga. Kondisi panti pijat relatif sepi pengunjung saat Pol PP datang.

"Pada akhirnya kita mengimbau agar pengelola panti pijat menjaga kesehatan, kebersihan, serta jangan sampai menjadi tempat prostitusi. Kalau ketahuan, bisa dicabut ijinnya," kata Suherman memastikan akan kembali razia dalam waktu dekat.(*)

Penulis: ferylaskari
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved