10 Hal Ini Tak Boleh Lagi Dilakukan Meghan Markle Setelah Bergelar 'Duchess of Sussex'

Meghan Markle sendiri mencatat sejarah sebagai wanita pertama berdarah campuran dalam sejarah modern untuk menikah dengan Pangeran Inggris. Dia ...

10 Hal Ini Tak Boleh Lagi Dilakukan Meghan Markle Setelah Bergelar 'Duchess of Sussex'
siakapkeli
kolase 

SEJAK digelarnya pernikahan kerajaan di antara putra bungsu Pangeran Charles dan Putri Diana, Pangeran Harry dengan selebritas dari Amerika Serikat (AS), Meghan Markle, mendapat liputan luas dari seluruh dunia.

Adapun upacara pernikahan yang dilaksanakan di St George's Chapel, Windsor pada 19 Mei lalu, dihadiri oleh berbagai tamu kerajaan termasuk Ophrah Einfrey, Sir Elton John dan David Beckham.

Media juga melaporkan bahwa 100.000 rakyat Ratu Elizabethers berkumpul di sekitar lokasi upacara pernikahan untuk merayakan pasangan kerajaan tersebut.

Meghan Markle sendiri mencatat sejarah sebagai wanita pertama berdarah campuran dalam sejarah modern untuk menikah dengan Pangeran Inggris.

Dia adalah aktor yang sebelumnya pernah membintangi serial drama, Suits dan berperan sebagai Rachel Zane.

Namun, pilihan yang dibuat oleh Meghan Markle untuk menjadi istri keluarga kerajaan paling populer di dunia itu, bermakna dia harus melupakan kehidupannya sebagai rakyat biasa.

Baca: Ronaldo Ternyata Simpan Janggut untuk Keberuntungan di Piala Dunia 2018

Baca: Mencengangkan, Kedalaman Danau Toba Ternyata Capai 1.600 Meter

Terkait hal itu, sebagaimana dikutip dari New Indian Express yang dilansir melalui laman siakapkeli, 10 hal ini yang harus dikorbankan Meghan Markle setelah bergelar Duchess of Sussex, yakni:

1. Pakaian sederhana

meghan sederhana
 (siakapkeli)

Sebagai anggota keluarga kerajaan, Meghan tidak bisa lagi memakai pakaian sesuai keinginannya.

Selain mengenakan pakaian sederhana yang mencerminkan statusnya sebagai seorang Puteri Raja, Meghan juga tidak bisa mengenakan pakaian yang memiliki logo yang membawa makna tertentu.

Halaman
1234
Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help