Awasi Pilkada Pangkalpinang, 685 Pengawas Besok Ikuti Apel Siaga

Panwaslu Pangkalpinang, akan menggelar apel siaga pengawasan pilkada yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang

Awasi Pilkada Pangkalpinang, 685 Pengawas Besok Ikuti Apel Siaga
Dok / Bapos
Ketua Panwaslu Pangkalpinang, Ida Kumala. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Pangkalpinang, akan menggelar apel siaga pengawasan pilkada yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Sabtu (23/6/2018).

Ketua Panwaslu Pangkalpinang, Ida Kumala mengatakan apel siaga tersebut akan diikuti oleh 685 pengawas ditingkat TPS, PPL dan kecamatan se-Kota Pangkalpinang.

“Apel siaga ini untuk mengecek kesiapan pengawas kita dalam pelaksanaan pemilihan walikota dan wakil walikota Pangkalpinang pada tanggal 27 Juni nanti,” kata Ida Kumala, Jumat (22/6/2018).

Waktu pemilihan lanjut Ida Kumala hanya tinggal beberapa hari lagi. Karenanya penting dilakukan pengecekan kesiapan para anggota pengawas lapangan.

“Kita harus pastikan seluruh jajaran sudah siap terjun ke TPS-TPS di Kota Pangkalpinang. Mereka juga siap mengawal pelaksanaan pemilihan di TPS agar berjalan tertib, lancar, aman dan damai seperti yang kita harapkan,” pungkas Ida Kumala.(*)

Penulis: Hendra
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help