Breaking News

Ini Kronologis Kejahatan Curanmor yang Dilakukan Eko Sempat Chek-In dengan Korban

Kabag Ops Polres Bangka Selatan Kompol Erlicshon Pasaribu S.Ik, membeberkan aksi Curanmor dilakukan Eko terjadi di Jalan Gadung, Kecamatan Toboali

Ini Kronologis Kejahatan Curanmor yang Dilakukan Eko Sempat Chek-In dengan Korban
Ist
Sepeda Motor yang dicuri oleh Eko 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kabag Ops Polres Bangka Selatan Kompol Erlicshon Pasaribu S.Ik, membeberkan aksi Curanmor yang dilakukan Eko terjadi di Jalan Gadung, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan Senin, (11/6/2018) lalu.

Awalnya korban Riani (26) menemui Eko di penginapaan KITA Toboali dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Soul GT warna perak BN-5366-VE milik Lasmini yang dipinjamkan korban.

Pelaku kemudian Check-out dari penginapan dan langsung jalan-jalan ke pantai Bayangkara bersama korban dengan menggunakan sepeda motor yang dibawa korban dengan posisi pelaku mengendarai sepeda motor dan korban membonceng pelaku.

Pada pukul 14.00 wib pelaku meminta korban untuk mengantarnya ketempat pangkalan Bus jurusan Pangkalpinang karena pelaku saat itu mengatakan hendak pulang ke Pangklpinang, sesampai di simpang Nanas tempat pangkalan Bus pelaku mengatakan kepada korban menunggu di ujung Jl. Raya Desa Gadung Toboali.

" Modus operandinya pelaku pura-pura minta diantarkan menggunakan sepeda motor yang dipakai korban. Namun Sesampai di ujung desa Gadung kemudian pelaku meminta korban untuk turun dari sepeda motor dengan alasan hendak buang air kecil dan korban mengikutinya, saat korban turun dari sepeda. Motor lalu pelaku langsung melarikan diri dengan sepeda motor tersebut," ujar Erlicshon mewakili Kapolres AKBP Aris Sulistyono SH,MH, Jumat (22/6/2018) malam.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help