Home »

Seleb

Jessica Iskandar Tertangkap Kamera Liburan Bareng Richard Kyle ke Mentawai, Begini Gaya Bajunya

Diketahui beberapa hari lalu Jedar pergi berlibur ke Mentawai Sumatra Barat dengan putranya El Barack.

Jessica Iskandar Tertangkap Kamera Liburan Bareng Richard Kyle ke Mentawai, Begini Gaya Bajunya
TribunStyle.com/kolase
Jessica Iskandar dan Richard Kyle 

Mendengar jawaban sang asisten, Nia nampak terperenjat.

"Whaaaaat? yang ke tiga lu belom ceritain ke gua," kata Nia kepada Jessica.

Namun pertanyaan tersebut ditangkis Jessica.

"Yang benar neng masa tiga kali," ucap Jedar.

Sebelum dijawab asisten, Nia Ramadhani menimpali pernyataan Jedar.

Ia menyebut kedatangan pertama sosok pria yang di sebut abang Jerman.

"Yang pertama kan dia dateng ngobrol sama nyokap (ibu) lo," jelas Nia.

"Nggak papa mukanya cakep kok, cocok ya mudah-mudahan" ujar Nia lagi.

Menurut Nia, Jessica selalu malu-malu ketika mengakui ketampanan laki-laki tersebut.

"Emang cakep," ujar Jessica sambil tersenyum.

"Lu suka?" tanya Nia yang hanya dijawab dengan tawa oleh Jessica.

Nia juga mengatakan kalau Jessica sempat pergi bersama sosok pria Jerman itu ke Bali.

"Udah gitu pernah ngepain aja kalau di Jakarta? kemarinkan katanya ada gosipnya ke Bali. Ini bukan gosip ya, tapi cuma tanya klarifikasi," ujarnya.

"Terus di Jakarta udah pernah jalan-jalan ke Mall apa belom? nggak mau jawab ya?" tanya istri Ardi Bakrie ke Jessica.

Namun sayangnya pertanyaan Nia tak di jawab oleh Jessica.

Ia hanya melempar senyuman sambil mengatakan kalau status dirinya dengan pria tersebut hanya sebatas teman.

"Temen-temenan aja sih" tutup Jessica.

Editor: Alza Munzi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help