Mulkan: Bonus Motor Bagi yang Temukan Politik Uang

dia pribadi akan memberikan bonus berupa satu unit motor kepada warga yang menemukan dan melaporkan serta terbukti

Mulkan: Bonus Motor Bagi yang Temukan Politik Uang
Istimewa
Mulkan 

BANGKAPOS.COM--Demi menjaga Pilkada yang bersih dari politik uang, calon Bupati, Mulkan mengajak warga untuk menolak politik uang.

Untuk memastikan politik uang tidak menjadi momok dalam Pilkada Bangka dia pribadi akan memberikan bonus berupa satu unit motor kepada warga yang menemukan dan melaporkan serta terbukti ke pihak yang berwajib.

"Jika warga ingin pemilihan Bupati ini bersih dari politik uang. Tolong laporkan yang melakukan politik uang ke pihak yang berwajib bila ada yang menemukannya," Mulkan, Kamis (21/6/2018)

"Kami juga akan memberikan bonus satu unit motor untuk orang menemukan politk uang dan melaporkannya ke pihak yang berwajib," lanjutnya.

Mulkan menegaskan dirinya beserta tim relawannya tidak akan melakukan politik uang. Karena hal tersebut merupakan membeli suara rakyat.

Hal tersebut dia tegaskan mengingat politik uang sudah sering terjadi di Kabupaten Bangka.

Dan hal tersebut dapat berdampak buruk bagi masyarakat Bangka.

Karena itu, Mulkan menghimbau warga agar tidak terpengaruh bila terjadi politik uang dan meminta warga agar tidak takut untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib jika ada yang menemukan pelaksanaan politik uang.

Sebab, jika politik uang berjalan dan tidak ada yang melaporkannya kepada pihak berwajib sama saja menggadaikan masa depan Bangka.

Mulkan mengatakan akan memberi jaminan kepada warga yang menemukan politik uang dan melaporkan ke pihak berwajib dengan menyatakan warga tersebut sebagai saksi.

" Kami juga memberi jaminan kepada yang menemukan dan melaporkan pelaksanaan politik uang dengan menyatakan dia sebagai saksi. Karena dia mau menjaga Pilkada yang bersih dari politik uang," paparnya.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved