PDI-P: Molen-Sopian Unggul di 2 Survei Terbaru Jelang Pilwako Pangkalpinang

Karena mereka yang terbaik, yang paling berpengalaman. Kita harapkan mereka membangun Pangkalpinang

PDI-P: Molen-Sopian Unggul di 2 Survei Terbaru Jelang Pilwako Pangkalpinang
Istimewa
Calon Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat menyapa warga. 

BANGKAPOS.COM--Kader PDIP yang juga anggota DPR RI dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen, menyebut bila saat ini pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen-Sopian) unggul di 2 survei untuk Pilwako Pangkalpinang.

Namun, Rudi berharap bila kader PDI-P dan parpol pengusung Molen-Sopian tidak cepat puas diri dengan hasil tersebut.

Rudi ingin mereka tetap bergerak untuk mengawal suara Molen-Sopian. Hal tersebut agar kemenangan di survei menjadi kenyataan pada 27 Juni nanti.

"Hasil survei dari 2 lembaga survei nasional menunjukan pada awal Juni, Molen-Sopian unggul dari 3 kandidat lainnya," kata Rudi, Kamis (21/6/2018).

"Karena itu saya berharap, kader PDI-P dan partai pendukung lainnya, dalam beberapa hari ini kita semua aktif bergerak. Kita kawal suara Molen-Sopian agar 27 Juni mendatang, kita memenangi Pilwako Pangkalpinang," lanjutnya.

Sementara pada warga, Rudi berpesan agar mereka bisa meluangkan sedikit waktunya pada 27 Juni nanti untuk datang ke TPS.

Dirinya berharap, warga tidak apatis terhadap Pilwako Pangkalpinang.

Sebab, bila warga golput, ada kemungkinan yang terpilih adalah orang yang tidak berpengalaman.

"Pada warga, saya berharap luangkan sedikit waktu, kita pilih pemimpin kita, jangan sampai kita tidak peduli pada pemilihan, sehingga bisa saja orang yang tidak berkualitas yang terpilih," imbau Rudi.

Dia mengatakan dengan pemimpin yang berpengalaman, Pangkalpinang bisa dibangun dengan cepat dan baik agar warganya bisa makmur sejahtera.

"Karena mereka yang terbaik, yang paling berpengalaman. Kita harapkan mereka membangun Pangkalpinang dengan cepat dan baik dan rakyat bisa makmur sejahtera," tutupnya.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help