Ratna Pandita Duo Bunga Bongkar Rahasia Lucinta Luna, Inilah Kejanggalan Tubuh Rekan Duetnya Itu

Ratna Pandita Duo Bunga Bongkar Rahasia Lucinta Luna, Inilah Kejanggalan Tubuh Rekan Duetnya Itu

Ratna Pandita Duo Bunga Bongkar Rahasia Lucinta Luna, Inilah Kejanggalan Tubuh Rekan Duetnya Itu
Duo Bunga 

BANGKAPOS.COM -- Besok, Minggu 24 Juni 2018, penyanyi dangdut kontroversial Lucinta Luna akan tampil di Tulang Bawang, Lampung. 

Lucinta Luna dikabarkan akan bernyanyi di Waterboom Tirta Garden, Tulang Bawang. 

Bahkan lewat akun Instagram pribadinya, Lucinta sempat mengunggah video ajakan untuk menyanksikan penampilannya di Tulang Bawang.  

Pada penampilannya kali ini, Lucinta yang biasanya tampil bersama rekan duetnya di Duo Bunga, Ratna Pandita akan tampil beda. 

Di Tulang Bawang, Lucinta  bakal tampil bersama rekan duetnya yang baru, Gressa Silalahi. 

Dan sehari menjelang konsernya di Tulang Bawang, personel Duo Bunga, Ratna Pandita seperti dilansir dalam Grid.ID, memberikan pengakuan mengejutkan terkait jenis kelamin Lucinta Luna.

Sebab, selama ini Lucinta Luna memang disebut-sebut banyak orang sebagai transgender

Rrupanya, kabar tersebut dibenarkan langsung oleh Ratna Pandita, mantan teman duet Lucinta Luna.

"Iya dia transgender," ujar Ratna Pandita mengiyakan ucapan kuasa hukumnya yakni Razman Arif Nasution yang terlebih dahulu mengungkapkan bahwa Lucinta Luna adalah benar seorang laki-laki dalam konferensi pers di kantor pengacara Razman Arif Nasution, Sabtu 23 Juni 2018.

Bukan hanya mengungkapkan identitas jenis kelamin Lucinta Luna, Ratna Pandita juga mengakui kejanggalan yang ada pada tubuh rekan duetnya tersebut.

"Payudaranya itu sebenernya kelihatan beda. Bentuk tubuh kan kalau perempuan ada lemak, tapi dia ini rata di perut," ujarnya. 

"Sebenernya juga sudah ada yang tau lah. Kalau becanda, dia becandanya beda nggak kayak saya," beber Ratna Pandita lagi.

Selain itu, Ratna Pandita juga dengan tegas menyatakan jika dirinya resmi mengeluarkan Lucinta Luna dari grup Duo Bunga.

Lewat kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, ia mengumumkan bahwa Grup Duo Bunga adalah milik Ratna Pandita, oleh karena itu Ratna Pandita berhak mengeluarkan Lucinta Luna.

"Per hari ini Lucinta Luna resmi dikeluarkan dari grup Duo Bunga," kata Razman Arif Nasution.

Lucinta Luna dianggap lupa daratan dan selalu tampil sendiri atas nama Duo Bunga sementara Ratna Pandita merasa kerap kali tak dilibatkan.

"Dia sering tampil sendiri mengatasnamakan Duo Bunga, tapi tampil sendiri saya tidak tau apa-apa," tandas Ratna Pandita sambil memperlihatlan beberapa bukti. 

Sebelum pengakuan Ratna Pandita, konser Lucinta Luna di Tulang Bawang juga masih jadi perbincangan hangat.  

Hal tersebut disebabkan tiket pertunjukan Lucinta Luna yang terbilang cukup murah. 

Halaman
123
Editor: teddymalaka
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved