Home »

Lokal

» Bangka

Tersentuh Dengar Kondisi Bocah Jesica, Bambang Patijaya Langsung Datang Berkunjung

Jesica adalah anak yang kurang beruntung. Kakinya ketika umur 3 tahun lebih harus diamputasi karena kecelakaan

Tersentuh Dengar Kondisi Bocah Jesica, Bambang Patijaya Langsung Datang Berkunjung
Istimewa
Bambang Patijaya memberikan semangat kepada Jesica saat berkunjung ke kediaman sang bocah 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Iwan Satriawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Pendiri Yayasan BPJ Peduli Bangka Belitung, Bambang Patijaya tersentuh untuk mengetahui kondisi Jessica, bocah berusia 5 tahun yang lagi viral di media sosial sepekan Ini lantaran diusianya yang masih belia kedua kakinya terpaksa kehilangan kaki karena kecelakaan .

Jessica adalah anak dari pasangan Kartini dan Rudi yang tinggal di Dusun 5 RT. 01 Desa Kace Kecamatan Mendo Barat, Bangka.

Kedatangan Tokoh Pemuda Babel, Bambang Patijaya ditemani dari Tim Yayasan BPJ Peduli dan disambut oleh kedua orangtua Jessica.

Dalam perbincangan penuh kehangatan antara Bambang Patijaya dengan Jessica penuh canda tawa, bahkan Jessica merasa gembira atas guyonan dan candaan dari Pemuda yang akrab disapa BPJ ini.

Tidak sampai disitu Tim Yayasan BPJ Peduli membawa sepatu dan peralatan sekolah serta keperluan Jessica untuk sekolah, mengingat dia akan masuk sekolah SD tahun ajaran baru nanti.

"Jesica adalah anak yang kurang beruntung. Kakinya ketika umur 3 tahun lebih harus diamputasi karena kecelakaan.Tadi, saya bersama dengan Tim BPJ Peduli mampir ke rumah orangtua Jesica di Desa Kace menyerahkan sepatu baru dan buku tulis untuk Jesica,"ungkap Bambang Patijaya, Sabtu (23/6/2018).

Bambang Patijaya berharap mudah-mudahan sepatu baru tersebut dapat membantu Jesica lebih aktif di sekolah, yang mana Jesica akan mulai belajar di bangku kelas 1 SD di Desa Kace.

"Dia sangat gembira tadi, anaknya kuat. Semoga ini bisa menjadi motivasi dia maupun kita untuk mengejar cita-cita lebih tinggi, walaupun dalam kondisi kurang beruntung. Tetap semangat dan kepada orangtua selalu bersabar untuk membimbing adek Jessica,"imbuhnya.

Sementara, Ayah Jessica, Rudi menyampaikan rasa syukur atas kunjungan dan kepedulian Bambang Patijaya kepada anaknya yang sudah datang ke rumah.

"Saya ucapkan terimakasih pak Bambang Patijaya atas kepeduliannya. Semoga bantuan ini bermanfaat dan berguna buat anak saya Jessica untuk bersekolah," ungkapnya.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help