Berhasil Membantu Napi yang Dipukul di Lapas Sungailiat , Hotman Paris Dibayar Kerupuk

Pengorbanan seorang ibu datang dari bangka belitung untuk menyelamatkan mata anaknya yg hampir buta

Berhasil Membantu Napi yang Dipukul di Lapas Sungailiat , Hotman Paris Dibayar Kerupuk
Instagram

BANGKAPOS.COM--Hotman Paris mendapat bayaran berupa beberapa plastik kerupuk usai berhasil membantu seorang napi yang hampir buta akibat dipukul seorang sipir.

Dilansir TribunWow.com, dari akun Instagram @hotmanparisofficial yang diunggah pada Minggu (24/6/2018), dalam sebuah video, tampak Hotman Paris sedang berada di Kopi Johny.

Ia asyik menikmati camilan kerupuk.

Kerupuk itu ia dapatkan lantaran telah berhasil membantu seorang napi yang dipukul seorang sipir hingga mengalami luka serius beberapa bulan yang lalu.

"Halo saya dari Kopi Johny, saya terharu banget, bang Hotman Paris mau dibayar pakai kerupuk, tadi ada seorang ibu jauh-jauh dan membawakan kerupuk sebagai ucapan terimakasih, saya melihat sendiri dan saya terharu," ujar seorang perempuan di sebelah Hotman Paris.

"honor pengacara dibayar berupa kerupuk. Salam kopi Jhony." tulis Hotman Paris.

Tak hanya itu, Hotman Paris juga mengunggah sebuah video yang menjelaskan kronologi secara lengkap.

"Pengorbanan seorang ibu datang dari bangka belitung untuk menyelamatkan mata anaknya yg hampir buta karena dipukuli oleh sipir penjara tetapi tidak diizinkan untuk berobat di luar penjara.

Setelah video viral Hotman Paris, Lapas Bukit Semut Sungai Liat, Bangka Belitung mengizinkan ibunya membawa anaknya utk berobat di luar lapas dan berhasil mengobati 1 mata, tetapi 1 mata sudah keburu buta.

Ibunya terharu karena berhasil menyelamatkan mata anaknya dan berangkat dari bangka belitung untuk membawa ucapan terima kasih kepada Hotman Paris berupa kerupuk-kerupuk. Salam kopi Jhonny dari Hotman & Dewi," tulis Hotman.

Netizen yang melihat video tersebut lantas meninggalkan komentar:

@silaven89: Dibayar kerupuk ya bang..manthaaapp.

@nayhildaAamiin: semoga mau bantu semuanya yg membutuhkan...tidak cuma sekali atau dua kali saja seperti ini.

@miacelaludihati: Gini neh pengecara yg tdk cuma mengejar materi tpi juga d gunakan buat membantubyg lemah sehat selalu pak hotman.

@ardiansyah_muchtar: Lanjutkan me hotman. (TribunWow.com/Woro Seto)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help