Ji Akui Rampas Handphone Pelajar SLTA

Ji (31) warga Lereng Syailendra RT.5 RW 01 Kecamatan Seberang Ulu 1 Provinsi Sumatera Selatan mengakui perbuatannya telah merampas handphone

Ji Akui Rampas Handphone Pelajar SLTA
Ist
Tim gabungan Polsek Muntok Kabupaten Bangka Barat mengamankan begal yang meresahkan warga 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ji (31) alias Ij alias Ge warga Lereng Syailendra RT.5 RW 01 Kecamatan Seberang Ulu 1 Provinsi Sumatera Selatan mengakui perbuatannya telah merampas handphone milik Wita Adela (15) salah seorang pelajar SLTA yang diketahui warga Desa kacung Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (9/6/2018) lalu.

"Ya pak saya yang melakukannya pak (perampasan-- red) di Batu Rakit saya dengan teman saya DI dan saya yang merampas Handphon tersebut pak," jawab tersangka, Minggu (24/6/2018)

Sementara Kapolsek Muntok Iptu Christo, N.Y.T. Nender, S.I.K. Seizin Kapolres Bangka Barat mengatakan Ji berhasil diamankan
Tim Gabungan Reskrim Polres Babar dan Reskrim Sek Muntok bersama dengan UNIT I Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel Sabtu (23/6), sekira pukul 01.00 WIB dikediamannya.

Saat melakukan penggeledahan, petugas berhasil menemukan barang bukti berupa handphon Samsung Galaxy J2 Prime warna Silver dengan nomor Imei cocok milik korban.

"Saat ini Polres juga berkordinasi dengan Polsek Toboali dan Polres Bangka Selatan untuk mengamankan kendaraan yang diguna pelaku berupa sepeda motor Honda Blad. Satu orang yakni Di yang ikut bersama Ju masih dalam pengejaran," lanjutnya.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help