Polisi Masih Buru Teman Begal yang saat Ini Jadi DPO

Begal yang beraksi di jalan Pantai Batu Rakit Kampung Muntok Asin Kelurahan Tanjung Kabupaten Bangka Barat melancarkan aksinya tidak sendirian.

Polisi Masih Buru Teman Begal yang saat Ini Jadi DPO
Ist
Tim gabungan Polsek Muntok Kabupaten Bangka Barat mengamankan begal yang meresahkan warga 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kapolsek Muntok Iptu Christo, N.Y.T. Nender, S.I.K. Seizin Kapolres Bangka Barat menyampaikan, Begal yang beraksi di jalan Pantai Batu Rakit Kampung Muntok Asin Kelurahan Tanjung Kabupaten Bangka Barat melancarkan aksinya tidak sendirian.

Pelaku adalah Ju (31) alias Ij alias Ge yang beralamat Lorong Syailendra RT.5 RW.01 Kecamatan Seberang Ulu 1 Provinsi Sumatera Selatan dan Di (32) yang sekarang masih dalam pengejaran.

"Ju sudah diamankan di Mapolsek Muntok saat ini dan mengakui perbuatannya, sedangkan Di ini masih DPO yang sekarang kami kejar," ungkap Kapolsek kepada awak Media, Minggu (24/6/2018)

Kapolsek menerangkan, Ju bersama temannya ini diketahui merampas handphon milik Wita Adela (15) warga Desa kacung Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat. Kejadiannya terjadi pada Sabtu (9/6/2018) lalu,

"Kami masih melakukuan penyelidikan terhadap tersangka, dari pengakuan tersangka masih ada TKP lain, kami masih terus malakukan pengembangan kasus ini,'' ujar Kapolsek Mentok.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved