Video : Kapolda Ajak Bikers di Babel Jaga Kondusifitas

Pagi hari ini dan sudah melakukan fun bike dalam keadaan selamat dan bisa silahturahmi. Kami ucapkan

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polda Kepualauan Bangka Belitung menggelar fun bike sejauh 10 km dari Alun-alun Taman Merdeka hingga Bhay Park, Minggu (24/6/2018).

Fun bike ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 72 yang akan jatuh pada 1 Juli mendatang.

Kapolda Babel, Brigjen Pol Syaiful Zachri menyebutkan fun bike merupakan ajang untuk saling bersilaturahmi dan juga olahraga bersama.

"Pagi hari ini dan sudah melakukan fun bike dalam keadaan selamat dan bisa silahturahmi. Kami ucapkan terima kasih untuk yang telah hadir dan turut memeriahkan acara ini," katanya dalam sambutan di Bhay Park, Minggu (24/6/2018).

Dalam kesempatan yang sama, dirinya mengajak masyarakat dan para bikers se Babel untuk turut menjaga kondusifitas di wilayah hukum yang dipimpinnya itu. Menurutnya, akan ada berbagai event besar seperti Pilkada, MXGP, Pileg, Pilpres dan event-event Nasional dan internasional lainnya yang akan diselenggarakan di Babel.

"Situasi yang kondusif selama ini bisa terus terjaga, sehingga orang yang datang juga akan tenang, kami mengajak semua bikers dan masyarakat untuk menjaga kondusifitas di wilayah kita," harapnya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved