Anggota Polri Tak Netral Siap-siap Terima Sanksi

Brigjen Pol Syaiful Zachri menegaskan dirinya tidak akan segan-segan memberikan sanksi kepada anggota Polri dijajarannya jika tidak netral

Anggota Polri Tak Netral Siap-siap Terima Sanksi
Bangka Pos / Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Syaiful Zachri saat memberikan arahan dalam sidang penentuan penerimaan polri jalur Akpol TA 2018 panita daerah Senin (25/6/2018) di Gedung Tribarata Polda Kepulauan Bangka Belitung. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Brigjen Pol Syaiful Zachri Senin (25/6/2018) menegaskan dirinya tidak akan segan segan memberikan sanksi kepada anggota Polri dijajarannya jika tidak netral dalam pelaksanaan Pilkada di Bangka Belitung.

Menurut Brigjen Pol Syaiful Zachri seharusnya setiap anggota Polri sudah tahu dan mengerti dan selalu diingatkan oleh pimpinan agar menjaga netralitas.

Namun hingga saat ini belum ada indikasi adanya anggota polri di Bangka Belitung yang tidak netral.

"Anggota polri sudah jelas sesuai perintah atasan dan sesuai ketentuan bahwa Polri harus netral sehingga harus dilaksanakan jika tidak ya akan menerima sanksi," kata Brigjen Pol Syaiful Zachri

Sanksi yang akan dikenakan bagi anggota polri yang tidak netral mulai dari mutasi, demosi ataupun hukuman kode etik, disiplin bahkan pidana.

"Jadi himbauan saya ya tetap netral dan tetap dijaga karena itu ketentuannya," kata Brigjen Pol Syaiful Zachri.(*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help