Besok KPU Akan Distribusikan Kotak Suara ke Kelurahan

Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kota Pangkalpinang akan mendistribusikan kotak suara beserta isinya mulai H-1 atau sehari sebelum hari pencoblosan

Besok KPU Akan Distribusikan Kotak Suara ke Kelurahan
Bangka Pos / Hendra
Divisi Keuangan, Umum dan Logiatik KPU Pangkalpinang, Penti saat melakukan pengecekan kotak suara yang akan didistribusikan ke kelurahan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kota Pangkalpinang akan mendistribusikan kotak suara beserta isinya mulai H-1 atau sehari sebelum hari pencoblosan, Selasa (26/6/2018).

Penti, Divisi Keuangan, Umum dan Logiatik KPU Pangkalpinang kepada bangkapos.com, Senin (25/6/2018) mengatakan pendistribusian alat pencoblosan sudah dilakukan.

“Kotak suara dan isinya seperti surat suara itu kita distribusikan ke kelurahan mulai Selasa besok dan dikawal aparat kepolisian,” kata Penti.

Kota suara tersebut baru akan didistribusikan ke TPS masing-masing pada hari H. Petugas TPS mengambil sendiri kotak suara beserta isinya ke kelurahan setempat.

“Kan tidak banyak. Cuma satu kotak, isinya sudah ada didalamnya. Kemudian ditambah dengan perlengkapan diluar kotak untuk peralatan pencoblosan,” ujar Penti.(*)

Penulis: Hendra
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved